WHAT'S NEW?
Loading...

DODIT Gemparkan GSG



BANDARLAMPUNG―Perayaan Disnatalis Unila tahun ini telah diramaikan dengan kedatangan Dodit. Kedatangan  sang komedian Jawa ini sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Acara yang dilaksanakan pada Sabtu, 26 September 2015 ini juga bebarengan dengan perlombaan Stand Up komedi yang dibuka untuk umum dengan perebutan hadiah senilai 5 juta.


Acara ini digelar dalam rangka merayakan Disnatalis Universitas Lampung. Meskipun Dodit hanya berceloteh selama 30 menit, namun penonton merasa sangat terhibur akan lelucon sang komedian. Acara bertambah meriah, ketika Dodit meminta beberapa penonton untuk maju ke panggung menemani dirinya bernyanyi. Terlihat para penonton histeris ingin mendapat kesempatan untuk lebih dekat dengan sang idola.

Acara ini juga diramaikan oleh beberapa band indi dan Eren Kangen Band. Penyanyi cantik ini membawakan sekitar 3 lagu dari lagu-lagunya. Barulah sang komedia Dodit muncul untuk menghibur warga Lampung. Penampilan Dodit sangat menggelitik dan menghibur para penonton.

Sumber : Crew Rakanila

0 komentar:

Posting Komentar

Rakanila

Radio Kampus Universitas Lampung adalah sebuah organisasi yang direncanakan menjadi bagian integral dari keluarga besar mahasiswa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) adalah organisasi mahasiswa yang berada di tingkat universitas dan menjalankan kerja-kerja profesional pada bidang-bidang tertentu, Rakanila didirikan dan mulai mengudara hari Rabu, tanggal 19 Januari 2000 pada pukul 18.30 WIB. Tepatnya Gedung Graha Kemahasiswaan lt.II Universitas Lampung. JL. Soemantri Brojonegoro No.1 Gedung Meneng, Bandar Lampung. Rakanila 106,6 FM didirakan oleh tim pendiri yang secara otomatis akan menjadi dewan pendiri Rakanila 106,6 FM. Namun di tahun 2010, frekuensi berubah menjadi 107,9 FM Target pendengar Rakanila yaitu mahasiswa dan pelajar serta masyarakat umum usia 17-23 tahun. Jangkauan Area Gedung Meneng labuhan dalam, kemuning, labuhan ratu, way halim, dan sebagian Way Kandis.