WHAT'S NEW?
Loading...

IDP Kembali Keluarkan Single Terbaru "CURIGA"


Indah Dewi Pertiwi, dara cantik nan berbakat yang berasal dari Bogor ini setelah sukses dengan single-single terdahulu seperti single pertamanya  “Baru Aku Tau Cinta Itu Apa“, di susul dengan single keduanya berduet dengan penyanyi bersuara khas Sandy Sandoro “Gejolak Cinta“ dan single berikutnya yang menjadi nama album pertama IDP menuai Sukses yaitu “Hipnotis “. Album perdana IDP tersebut meraih penjualan sebanyak 2 juta copy.  Dan di album ke duanya “Teman TerINDAH“, IDP mengeluarkan Single demi single  yaitu “Gerakan Badanmu”, “Aku Tak Berdaya”, “Tentang Aku Dan Dia”, “Teman Terindah”, dan September tahun lalu keluarlah single “Selalu Ada” sebagai penutup album ke dua. Bulan ramandhan tahun ini IDP pun ikut berpartisipasi mengeluarkan single Religi featuring 3 Composer yang berjudul “Kembali PadaMu“.


Kini IDP hadir kembali dengan single terbarunya berjudul “CURIGA“ . Lagu ini di ciptakan oleh Yon Koeswoyo. Beliau adalah anggota band legendaris Indonesia, Koes Plusyang sebelumnya bernama Koes Bersaudara. Lagu “CURIGA“ ini memiliki kisah yang sangat Unik. Lirik yang telah lama di tulis oleh sang pencipta Yon Koeswoyo special beliau dedikasikan untuk Istri tercintanya. Berkisah tentang seseorang yang ingin meyakinkan pasangannya yang selalu CURIGA untuk tidak CURIGA lagi kepadanya. Karena sesungguhnya cintanya hanya saja kepada pasangannya. Dia selalu sayang, tapi pasangannya selalu saja marah, selalu saja membencinya, namun dengan gigih dia meyakinkan bahwa semua itu hanya hayalan dalam hati pasangannya. Sesungguhnya yang dia cintai hanyalah pasangannya.

Untuk pertama kalinya Yon koeswoyo mempersembahkan Lagu ciptaanya untuk penyanyi lain yaitu Indah Dewi Pertiwi ( IDP )yang sebelumnya, beliau memang belum pernah sekalipun memberikan lagu ciptaanya untuk siapapun kecuali bandnya Koes Plus. Di balut dengan iringan music yang begitu Indah, Tohpati memang sangat mahir dalam hal ini. Jadilah Single “CURIGA“ yang di nyanyikan oleh IDP, diciptakan oleh Yon Koeswoyo dan Music by Tohpati. Single “CURIGA” ini menjadi single pertama IDP di album ke Tiganya yang bertema 3 BAND FENOMENAL yaitu KOES PLUS, DEWA, dan PADI.



Sumber : kayuagung.com

0 komentar:

Posting Komentar

Rakanila

Radio Kampus Universitas Lampung adalah sebuah organisasi yang direncanakan menjadi bagian integral dari keluarga besar mahasiswa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) adalah organisasi mahasiswa yang berada di tingkat universitas dan menjalankan kerja-kerja profesional pada bidang-bidang tertentu, Rakanila didirikan dan mulai mengudara hari Rabu, tanggal 19 Januari 2000 pada pukul 18.30 WIB. Tepatnya Gedung Graha Kemahasiswaan lt.II Universitas Lampung. JL. Soemantri Brojonegoro No.1 Gedung Meneng, Bandar Lampung. Rakanila 106,6 FM didirakan oleh tim pendiri yang secara otomatis akan menjadi dewan pendiri Rakanila 106,6 FM. Namun di tahun 2010, frekuensi berubah menjadi 107,9 FM Target pendengar Rakanila yaitu mahasiswa dan pelajar serta masyarakat umum usia 17-23 tahun. Jangkauan Area Gedung Meneng labuhan dalam, kemuning, labuhan ratu, way halim, dan sebagian Way Kandis.