WHAT'S NEW?
Loading...

Malam Ini 15 Menit Hujan Basahi Mekkah

Malam Ini 15 Menit Hujan Basahi Mekkah
Hujan gerimis kembali membasahi Mekkah
, Rabu (9/9/2015) sekitar pukul 18.30 Was. Gerimis hanya berlangsung sekitar 15 menit tetapi mampu membuat jalanan basah.
Berbeda dengan hujan sebelumnya pada Selasa (8/9/2015) sore, yang disertai badai debu dan angin kencang sebelum hingga setelah hujan, kali ini, angin kencang terjadi dengan frekuensi rendah.
Kecepatan angin pun tidak sekencang sebelumnya. Sehingga, tidak ada badai debu yang beterbangan akibat angin.
Meski begitu, beberapa jamaah calon haji (calhaj), yang sedang menunggu bus di pinggir jalan, tetap membalikkan badan untuk menghindari angin.

0 komentar:

Posting Komentar

Rakanila

Radio Kampus Universitas Lampung adalah sebuah organisasi yang direncanakan menjadi bagian integral dari keluarga besar mahasiswa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) adalah organisasi mahasiswa yang berada di tingkat universitas dan menjalankan kerja-kerja profesional pada bidang-bidang tertentu, Rakanila didirikan dan mulai mengudara hari Rabu, tanggal 19 Januari 2000 pada pukul 18.30 WIB. Tepatnya Gedung Graha Kemahasiswaan lt.II Universitas Lampung. JL. Soemantri Brojonegoro No.1 Gedung Meneng, Bandar Lampung. Rakanila 106,6 FM didirakan oleh tim pendiri yang secara otomatis akan menjadi dewan pendiri Rakanila 106,6 FM. Namun di tahun 2010, frekuensi berubah menjadi 107,9 FM Target pendengar Rakanila yaitu mahasiswa dan pelajar serta masyarakat umum usia 17-23 tahun. Jangkauan Area Gedung Meneng labuhan dalam, kemuning, labuhan ratu, way halim, dan sebagian Way Kandis.