WHAT'S NEW?
Loading...

Cerita Motivasi dari Sebuah Buku "Jendela Hati"



Buku “Jendela Hati’ karangan Wijayanto Samirin ini merupakan buku yang penuh motivasi bagi pembacanya. Ceritanya yang menginspirasi kita agar selalu memperbaiki diri untuk menjadi kontributor positif bagi dunia, menjai daya tarik tersendiri bagi pembacanya.


Sinopsis:
Kejadian keseharian kita sesungguhnya menyembunyikan banyak hikmah dan makna, bila hati dan pikiran kita terbuka untuk menerima penyingkapannya. Jendela Hati adalah refleksi mendalam dari realitas keseharian yang penuh pembelajaran. Kita tak akan pernah lelah jika hati, pikiran dan perbuatan sejalan. Semangat harus selalu dibangkitkan dan keikhlasan harus selalu ditumbuhkan, supaya karya kita menjadi berkah bagi semesta. Buku ini adalah referensi berharga untuk mewujudkannya. —M. Jusuf Kalla, Negawaran, Ketua Umum PMI & DMI Hidup adalah proses pembelajaran tanpa henti. Banyak individu yang sudah "menjalani" tapi tidak "mengalami", karena ia tidak mencari pelajaran dari yang dijalani. Buku ini mengingatkan kita untuk selalu belajar di mana pun dan kapan pun. Selalu ada pelajaran, ada hikmah yang memperkaya hidup kita. —Anies Baswedan, Pendidik, Rektor Universitas Paramadina Ketika kehidupan sosial politik terasa sempit dan pengab, lapangkanlah hati dan pikiran, sehingga dunia menjadi lapang dan indah untuk ditanami pohon kebajikan. —Komarudin Hidayat, Pendidik, Rektor UIN Jakarta Memiliki beginner’s mind adalah kunci untuk sukses. Karya ini mengajak kita untuk selalu memiliki beginner`s mind, yaitu mindset yang mau belajar tentang apa saja dan dari siapa saja sepanjang hidup kita. —Sudhamek AWS, Pengusaha Makna keberadaan manusia diukur dari apa yang telah ia perbuat bagi sekitar. Melalui kumpulan tulisan ini, penulis menginspirasi kita agar selalu memperbaiki diri untuk menjadi kontributor positif bagi dunia.

Product Details



Sumber : http://www.amazon.com

0 komentar:

Posting Komentar

Rakanila

Radio Kampus Universitas Lampung adalah sebuah organisasi yang direncanakan menjadi bagian integral dari keluarga besar mahasiswa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) adalah organisasi mahasiswa yang berada di tingkat universitas dan menjalankan kerja-kerja profesional pada bidang-bidang tertentu, Rakanila didirikan dan mulai mengudara hari Rabu, tanggal 19 Januari 2000 pada pukul 18.30 WIB. Tepatnya Gedung Graha Kemahasiswaan lt.II Universitas Lampung. JL. Soemantri Brojonegoro No.1 Gedung Meneng, Bandar Lampung. Rakanila 106,6 FM didirakan oleh tim pendiri yang secara otomatis akan menjadi dewan pendiri Rakanila 106,6 FM. Namun di tahun 2010, frekuensi berubah menjadi 107,9 FM Target pendengar Rakanila yaitu mahasiswa dan pelajar serta masyarakat umum usia 17-23 tahun. Jangkauan Area Gedung Meneng labuhan dalam, kemuning, labuhan ratu, way halim, dan sebagian Way Kandis.