WHAT'S NEW?
Loading...

Sinopsi Film "The Martin 2015"



The Martian ( 2015 )
Wajah bioskop Inonesia kembali diwarnai dengan film Hollywod yang pastinya sayang untuk dilewatkan. Di bulan Oktober akan segera tayang film terbaru yaitu "The Martian". Film yang dibintangi Matt Damon ini merupakan film bergenre action yang ceritanya seru untuk diikuti.penasaran bagaimana ceritanya? berikut sinopsinya.


Detail film Martian 2015

Director: Ridley Scott
Writers: -
Stars: Matt Damon, Jessica Chastain, Kate Mara, Kristen Wiig, Sebastian Stan, Sean Bean



Film action sci-fi barat berjudul “The Martian” ini merupakan film yang bercerita tentang seorang astronot yang hidup di Mars. Diangkat dari novel ternama dengan judul yang sama juga. Astronot tersebut adalah Mark Watney ( Matt Damon ), Mark ditinggal oleh para kru pulang ke bumi karena diduga telah hilang di Mars saat terjadinya badai besar. Mark yang berusaha untuk bertahan hidup di Mars dengan persediaan makanan yang ada serta mengharapkan keajabian datang. Dengan tetap berusaha hidup dan tidak menyerah akankah Mark selamat ??


Jadwal Tayang :
- Movie Tayang: 2015
- Movie Theaters: 2 Oktober 2015 ( Nationwide 3D/2D )
- Genre: Action, Sci-Fi, Adventure
- Companies: 20th Century Fox
- Official: www.foxmovies.com
- MPAA Rating: R


Sumber : http://www.sinopsisfilem21.com

0 komentar:

Posting Komentar

Rakanila

Radio Kampus Universitas Lampung adalah sebuah organisasi yang direncanakan menjadi bagian integral dari keluarga besar mahasiswa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) adalah organisasi mahasiswa yang berada di tingkat universitas dan menjalankan kerja-kerja profesional pada bidang-bidang tertentu, Rakanila didirikan dan mulai mengudara hari Rabu, tanggal 19 Januari 2000 pada pukul 18.30 WIB. Tepatnya Gedung Graha Kemahasiswaan lt.II Universitas Lampung. JL. Soemantri Brojonegoro No.1 Gedung Meneng, Bandar Lampung. Rakanila 106,6 FM didirakan oleh tim pendiri yang secara otomatis akan menjadi dewan pendiri Rakanila 106,6 FM. Namun di tahun 2010, frekuensi berubah menjadi 107,9 FM Target pendengar Rakanila yaitu mahasiswa dan pelajar serta masyarakat umum usia 17-23 tahun. Jangkauan Area Gedung Meneng labuhan dalam, kemuning, labuhan ratu, way halim, dan sebagian Way Kandis.