WHAT'S NEW?
Loading...

Sinopsis Film Terbaru " The Walk"




Film Hollywood terbaru akan segera tayang i seluruh bioskop Indonesia. Film yang berjudul “The Walk” merupakan film action yang di ambil dari kisah nyata dari seorang pemuda bernama Philippe. Penasaran dengan ceritanya, berikut sinopsisnya.


Director: Robert Zemeckis
Writers: Robert Zemeckis
Stars: Joseph Gordon-Levitt, James Badge Dale, Ben Kingsley, Charlotte Le Bon, Ben Schwartz


Film drama barat berjudul “The Walk” ini merupakan film yang bercerita tentang kisah nyata dari seorang pemimpi muda bernama Phillippe Petit ( Joseph Gordon-Levitt ) serta sekelompok orang yang direkrut untuk bersama-sama mencapai tujuan yang mustahil yaitu berjalan secara illegal tanpa alat pengaman di antara gedung WTC ( World Trade Center ). Dengan ambisi buta, Petit dan para krunya berjuang bersama untuk mengatasi halangan fisik dari ketakutan, pengkhianatan, pertikaian untuk melakukan rencana gila mereka ini.

Jadwal Tayang :
- Movie Tayang: 2015
- Movie Theaters: 2 Oktober 2015 ( Nationwide 3D/2D/IMAX )
- Genre: Drama, Adaptation, Biography, True Story
- Companies: Sony Pictures
- Official: sonypictures.com
- MPAA Rating: PG


Sumber : http://www.sinopsisfilem21.com

0 komentar:

Posting Komentar

Rakanila

Radio Kampus Universitas Lampung adalah sebuah organisasi yang direncanakan menjadi bagian integral dari keluarga besar mahasiswa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) adalah organisasi mahasiswa yang berada di tingkat universitas dan menjalankan kerja-kerja profesional pada bidang-bidang tertentu, Rakanila didirikan dan mulai mengudara hari Rabu, tanggal 19 Januari 2000 pada pukul 18.30 WIB. Tepatnya Gedung Graha Kemahasiswaan lt.II Universitas Lampung. JL. Soemantri Brojonegoro No.1 Gedung Meneng, Bandar Lampung. Rakanila 106,6 FM didirakan oleh tim pendiri yang secara otomatis akan menjadi dewan pendiri Rakanila 106,6 FM. Namun di tahun 2010, frekuensi berubah menjadi 107,9 FM Target pendengar Rakanila yaitu mahasiswa dan pelajar serta masyarakat umum usia 17-23 tahun. Jangkauan Area Gedung Meneng labuhan dalam, kemuning, labuhan ratu, way halim, dan sebagian Way Kandis.