WHAT'S NEW?
Loading...

Sinopsis Film The Visit

Download film The Visit 2015
Film "The Visit" merupakan film terbaru yang akan segera hadir di layar lebar seluruh Indonesia di bulan September ini. Film yang bergenre comedy horror ini merupakan film terbaru produksi Blinding Edge Pictures. Bagi anda yang gemar akan film-film horor nan lucu segera saksikan film
"The Visit" di bioskop kesangannya anda. Berikut ini sekilas sinopsis dari film "The Visit"


Sinopsis Film "The Visit" 
Film The Visit (2015) menceritakan tentang dua bersaudara yang dititip sang ibu di rumah kakek neneknya. Kedua kakak beradik ini akan menghabiskan waktu berlibur di rumah tua tersebut.
Liburan mereka sangat menyenangkan dan berjalan lancar. Namun suatu malam sesuatu yang buruk menimpa kakek dan nenek mereka.
Sejak itu, kakek dan nenek bertingkah aneh dan mulai bersikap agresif. Bahkan mereka menyerang kedua cucunya yang tengah berlibur itu.
Kini, kedua bersaudara berusaha bertahan dan melawan sebisanya sambil menunggu kembali dijemput ibu mereka. Mampukah mereka melewati teror mematikan itu?

 
Genre : Comedy, Horror
Sutradara : M. Night Shyamalan
Pemain : Olivia DeJonge, Ed Oxenbould, Deanna Dunagan, Peter McRobbie
Rilis : 11 September 2015 (USA)
Produksi : Blinding Edge Pictures
Rating : PG-13



Sumber : http://filmterbaik.com

0 komentar:

Posting Komentar

Rakanila

Radio Kampus Universitas Lampung adalah sebuah organisasi yang direncanakan menjadi bagian integral dari keluarga besar mahasiswa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) adalah organisasi mahasiswa yang berada di tingkat universitas dan menjalankan kerja-kerja profesional pada bidang-bidang tertentu, Rakanila didirikan dan mulai mengudara hari Rabu, tanggal 19 Januari 2000 pada pukul 18.30 WIB. Tepatnya Gedung Graha Kemahasiswaan lt.II Universitas Lampung. JL. Soemantri Brojonegoro No.1 Gedung Meneng, Bandar Lampung. Rakanila 106,6 FM didirakan oleh tim pendiri yang secara otomatis akan menjadi dewan pendiri Rakanila 106,6 FM. Namun di tahun 2010, frekuensi berubah menjadi 107,9 FM Target pendengar Rakanila yaitu mahasiswa dan pelajar serta masyarakat umum usia 17-23 tahun. Jangkauan Area Gedung Meneng labuhan dalam, kemuning, labuhan ratu, way halim, dan sebagian Way Kandis.