WHAT'S NEW?
Loading...

Agnes MO Pamer Kemesraan Dengan Sang Kekasih



Kisah asmara Agnes Monica alias Agnez Mo (28) kembali jadi perbincangan. Akhir 2014, sempat muncul foto mesra Agnes dengan pria bule bernama Devin Wiggins (25) di sosial media.
Foto itu diunggah sendiri oleh Wiggins, yang bertubuh atletis dan dikenal sebagai personal trainer Agnez di Los Angeles, Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Baru-baru ini Agnes Monica kembali memamerkan foto mesranya bersama Wiggins lewat posstingannya pada tanggal 16 April 2015.
Kali ini dalam foto tersebut Wiggins terlihat memeluk Agnes kemudian gestur Agnes sendiri terlihat sangat nyaman dan menyambut pelukan hangat Wiggins.

Dalam foto tersebut Wiggins yang diduga sebagai kekasih Agnes Monica terlihat sambil menggunakan ponsel di tangan kirinya seperti sedang menghubungi seseorang.
Dalam tulisannya Agnes berbicara tentang ekspresi cinta meskipun dalam keadaan sibuk.

"When your man is on the phone for work but he still puts his arm around you, keeps you close and shows you love," tulis Agnes di akun instagram miliknya @agnezmo. Dilansir dari tribunnews.com.

Sontak postingan foto tersebut mendapat respon dari para netizen, mereka turut mengomentari postingan foto Agnes tersebut sambil bertanya-tanya benarkah Wiggins adalah kekasih Agnes Monica dan apa sih yang dilakukannya selama di Amerika?

Komentar dilontarkan oleh pengguna akun instagram dengan nama @nency_christine: "OMG! Msh gk prcaya sm tuy co


Sumber : Tribunnews.com

0 komentar:

Posting Komentar

Rakanila

Radio Kampus Universitas Lampung adalah sebuah organisasi yang direncanakan menjadi bagian integral dari keluarga besar mahasiswa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) adalah organisasi mahasiswa yang berada di tingkat universitas dan menjalankan kerja-kerja profesional pada bidang-bidang tertentu, Rakanila didirikan dan mulai mengudara hari Rabu, tanggal 19 Januari 2000 pada pukul 18.30 WIB. Tepatnya Gedung Graha Kemahasiswaan lt.II Universitas Lampung. JL. Soemantri Brojonegoro No.1 Gedung Meneng, Bandar Lampung. Rakanila 106,6 FM didirakan oleh tim pendiri yang secara otomatis akan menjadi dewan pendiri Rakanila 106,6 FM. Namun di tahun 2010, frekuensi berubah menjadi 107,9 FM Target pendengar Rakanila yaitu mahasiswa dan pelajar serta masyarakat umum usia 17-23 tahun. Jangkauan Area Gedung Meneng labuhan dalam, kemuning, labuhan ratu, way halim, dan sebagian Way Kandis.