WHAT'S NEW?
Loading...

Cegah Kulit Kusam

Kulit yang tidak terpancar sinarnya akan mengurangi kecantikan Anda, tidak peduli sebagus apapun pakaian yang Anda pakai. Lalu apakah Anda memiliki kulit kusam yang mengganggu? Mengatasi kulit kusam bisa bermacam-macam cara misalnya memperbaiki pola makan, menggunakan body lotion yang teratur, mengurangi stres, dan sebagainya.Untuk lebih jelasnya, mari kita simak beberapa tips di bawah ini agar kulit kusam menjadi cantik kembali;

  • Body lotion Jangan pernah menganggap remeh penggunaan body lotion karena body lotion merupakan perawatan kulit yang paling praktis dan dapat menjaga kelembaban tubuh serta membuatnya bercahaya kembali. Namun, Anda pun harus memilih body lotion berbahan alami. Body lotion yang mengandung bahan alami seperti buah goji berry, susu, mangir, madu, teh hijau, dan lain-lain dapat membantu kulit Anda menjadi lebih cantik dengan cara yang aman.
  • Olah raga Olah raga memang sangat identik dengan kesehatan tubuh, namun ternyata dengan berolah raga secara teratur dapat menjaga keelastisan dan kesehatan kulit. Anda dapat memilih jenis olah raga sesuai kondisi tubuh dan keinginan Anda.
  • Buah pisang Buah pisang memiliki kandungan magnesium dan kalium yang tinggi dan dapat memperlancar aliran nutrisi yang diberikan tubuh untuk kulit. Konsumsilah pisang setiap hari untuk mendapatkan kulit yang bercahaya.
  • Air putih Air putih tak hanya menghilangkan rasa haus saja tetapi juga mengatasi dehidrasi pada kulit. Meminum air putih minimal 8 gelas sehari atau secara teratur dapat mengatasi kulit kusam, kering, keriput, dan membuat kulit menjadi lebih cerah. 

Sumber : http://www.rumahcantikcitra.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Rakanila

Radio Kampus Universitas Lampung adalah sebuah organisasi yang direncanakan menjadi bagian integral dari keluarga besar mahasiswa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) adalah organisasi mahasiswa yang berada di tingkat universitas dan menjalankan kerja-kerja profesional pada bidang-bidang tertentu, Rakanila didirikan dan mulai mengudara hari Rabu, tanggal 19 Januari 2000 pada pukul 18.30 WIB. Tepatnya Gedung Graha Kemahasiswaan lt.II Universitas Lampung. JL. Soemantri Brojonegoro No.1 Gedung Meneng, Bandar Lampung. Rakanila 106,6 FM didirakan oleh tim pendiri yang secara otomatis akan menjadi dewan pendiri Rakanila 106,6 FM. Namun di tahun 2010, frekuensi berubah menjadi 107,9 FM Target pendengar Rakanila yaitu mahasiswa dan pelajar serta masyarakat umum usia 17-23 tahun. Jangkauan Area Gedung Meneng labuhan dalam, kemuning, labuhan ratu, way halim, dan sebagian Way Kandis.