WHAT'S NEW?
Loading...

Konser 20 Tahun Glenn Frendly



Glen Fredly merupakan salah satu musisi Indonesia yang patut diperhitungkan karyanya. Banyak karya-karyanya yang sukses melejit di pasaran.
Memasuki usia 20 tahun berkarier di industri musik tahun ini, Glenn Fredly mensyukuri hasil pencapaiannya lewat konser 'Menanti Arah' di Istora Senayan

Pada konser tunggal yang berdurasi dua jam ini, Glenn akan menceritakan perjalanan kariernya, mulai dari bukan apa-apa sampai menjadi sesuatu, lewat 20 lagu. Ia akan dibantu tim yang selama ini setia menemaninya berkarier.

"Setlist-nya 20 lagu lebih. Ada yang saya jadikan medley. Yang jelas konser ini sangat spesial. Saya enggak akan kasih tahu siapa yang ada di panggung. Itu akan jadi surprise nantinya. Ini akan menjadi panggung yang sangat menyenangkan," kata Glenn, dilansir dari TribunLampung.com, Minggu (18/10/2015).

Untuk mengapresiasi para penggemarnya selama ini, Glenn merancang panggung di mana penonton akan dapat menyaksikan performanya dari segala sudut.
Harga tiket konser perayaan 20 tahun Glenn yang dipromotor Dyandra Entertainment dan Locker Media dibanderol sesuai dengan kategori kelas.


Sumber : tribunlampung.com

0 komentar:

Posting Komentar

Rakanila

Radio Kampus Universitas Lampung adalah sebuah organisasi yang direncanakan menjadi bagian integral dari keluarga besar mahasiswa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) adalah organisasi mahasiswa yang berada di tingkat universitas dan menjalankan kerja-kerja profesional pada bidang-bidang tertentu, Rakanila didirikan dan mulai mengudara hari Rabu, tanggal 19 Januari 2000 pada pukul 18.30 WIB. Tepatnya Gedung Graha Kemahasiswaan lt.II Universitas Lampung. JL. Soemantri Brojonegoro No.1 Gedung Meneng, Bandar Lampung. Rakanila 106,6 FM didirakan oleh tim pendiri yang secara otomatis akan menjadi dewan pendiri Rakanila 106,6 FM. Namun di tahun 2010, frekuensi berubah menjadi 107,9 FM Target pendengar Rakanila yaitu mahasiswa dan pelajar serta masyarakat umum usia 17-23 tahun. Jangkauan Area Gedung Meneng labuhan dalam, kemuning, labuhan ratu, way halim, dan sebagian Way Kandis.