WHAT'S NEW?
Loading...

Sinopsis Film "AIR MATA SURGA"



Perfilman Indonesia telah kembali diwarnai oleh film-film yang tentunya memberikan inspirasi bagi penontonnya. Kali ini film terbaru yang dibintangi oleh Dewi Sandra ini akan di rilis pada tanggal 22 Oktober 2015 di seluruh bioskop Indonesia.
Film yang berjudul “AIR MATA SURGA” ini diambil dari cerita sebuah novel yang memiliki judul yang sama “Air Mata Surga” karya Aguk Irawan.

Sinopsis:
Film ini mengisahkan kesetiaan seorang istri kepada suaminya hingga akhir hayat, walaupun takdir tidak berpihak padanya. Diceritakan bahwa Fisha (Dewi Sandra) menikah dengan Fikri (Richard Kevin). Ibunda Fikri (Roweina Umboh) tidak menyetujui pernikahan mereka, karena tidak menyenangi Fisha. Ibunda Fikra meminta dirinya untuk menceraikan istrinya. Bagaimana kelanjutan ceritanya, segera saksikan di bioskop-bioskop kesayangan anda. 

Detail Sinopsis Air Mata Surga 

Judul                           : Air Mata Surga 
Genre                          : Drama 
Tanggal Rilis Perdana : TBA 2015
Studio                          : Tuju Binyang Sinema

Stradara           : Hestu Saputra
Penulis Novel : Aguk Irawan
Pemain            :
  • Dewi Sandra 
  • Richard Kevin
  • Morgan Oey
  • Agatha Valerie
  • Andania Suri
  • Adhitya Putri
  • Roweina Umboh
Selamat Menyasikan.


Sumber : http://sinopsisfilmbaru.com/sinopsis-air-mata-surga/

0 komentar:

Posting Komentar

Rakanila

Radio Kampus Universitas Lampung adalah sebuah organisasi yang direncanakan menjadi bagian integral dari keluarga besar mahasiswa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) adalah organisasi mahasiswa yang berada di tingkat universitas dan menjalankan kerja-kerja profesional pada bidang-bidang tertentu, Rakanila didirikan dan mulai mengudara hari Rabu, tanggal 19 Januari 2000 pada pukul 18.30 WIB. Tepatnya Gedung Graha Kemahasiswaan lt.II Universitas Lampung. JL. Soemantri Brojonegoro No.1 Gedung Meneng, Bandar Lampung. Rakanila 106,6 FM didirakan oleh tim pendiri yang secara otomatis akan menjadi dewan pendiri Rakanila 106,6 FM. Namun di tahun 2010, frekuensi berubah menjadi 107,9 FM Target pendengar Rakanila yaitu mahasiswa dan pelajar serta masyarakat umum usia 17-23 tahun. Jangkauan Area Gedung Meneng labuhan dalam, kemuning, labuhan ratu, way halim, dan sebagian Way Kandis.