WHAT'S NEW?
Loading...

Tips Memilih Warna Hijab Sesuai Warna Kulit



Tahukah anda bahwa warna jilbab yang anda kenakan berpengaruh pada kecerahan wajah anda? Banyak dari mereka yang tiak terlalu memperhatikan antara warna kulit dengan warna jilbab apa yang kira-kira cocok untuk wajah anda. Untuk lebih lanjutnya berikut ini beberapa ulasan tentang warna jilbab yang cocok untuk jenis-jenis kulit tertentu. 


Kulit Sawo Matang
Pada umumnya, wanita di Indonesia mempunyai kulit dengan warna sawo matang. Jika anda salah satu yang memiliki kulit jenis ini, maka kerudung yang tepat adalah yang punya warna pastel, maroon, gading, biru tua, ungu dan hitam. Sebaliknya, warna merah, kuning, hijau tua, olive dan cokelat tua kurang tepat bagi anda.

Kulit Kuning Langsat
Selain sawo matang, banyak pula wanita yang berkulit kuning langsat. Bagi anda yang brkulit kuning langsat, sebaiknya pilih kerudung yang berwarna merah, pink, dan biru. Sebaiknya hindari warna-warna bernuansa emas seperti karamel, coklat dan orange karena bisa membuat kulit berkesa pucat.

Kulit Putih
Pada umumnya, wajah berkulit putih akan tampak pucat apabila mengenakan jilbab berwarna putih, pastel, dan kuning. Oleh karenanya pilihlah jilbab dengan warna-warna tegas seperti hitam, merah, ungu, biru, dll.

Kulit Gelap/Hitam
Warna-warna yang netral ataupun lembut membuat kulit Anda tampak lebih cerah. Warna-warna yang cocok diantaranya pastel, emas, silver, dan lavender. Sebaiknya hindari memakai kerudung berwarna gelap seperti coklat, hitam dan oranye karena akan membuat wajah Anda tampak lebih gelap. Ada pula warna-warna yang bisa terlihat kontras dengan wajah anda yaitu kuning, biru, dan merah. Jika anda PD, anda bisa memakai kerudung dengan warna kontras tersebut.


Sumber : http://anitascarf.com

0 komentar:

Posting Komentar

Rakanila

Radio Kampus Universitas Lampung adalah sebuah organisasi yang direncanakan menjadi bagian integral dari keluarga besar mahasiswa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) adalah organisasi mahasiswa yang berada di tingkat universitas dan menjalankan kerja-kerja profesional pada bidang-bidang tertentu, Rakanila didirikan dan mulai mengudara hari Rabu, tanggal 19 Januari 2000 pada pukul 18.30 WIB. Tepatnya Gedung Graha Kemahasiswaan lt.II Universitas Lampung. JL. Soemantri Brojonegoro No.1 Gedung Meneng, Bandar Lampung. Rakanila 106,6 FM didirakan oleh tim pendiri yang secara otomatis akan menjadi dewan pendiri Rakanila 106,6 FM. Namun di tahun 2010, frekuensi berubah menjadi 107,9 FM Target pendengar Rakanila yaitu mahasiswa dan pelajar serta masyarakat umum usia 17-23 tahun. Jangkauan Area Gedung Meneng labuhan dalam, kemuning, labuhan ratu, way halim, dan sebagian Way Kandis.