WHAT'S NEW?
Loading...

Barcelona Bungkam Real Madrid Dalam Duel Maut El Clasico

Barcelona sukses membungkam Real Madrid dalam duel el clasico edisi ke-263 yang berlangsung di kandang Madrid, Stadion Santiago Barnebau pada Minggu, 22 November dini hari WIB.

El Barca—julukan Barcelona—unggul 4-0 melalui dua gol Luis Suarez dan masing-masing satu gol Neymar dan Andres Iniesta.

Suarez membuka keunggulan Barcelona di menit ke-11. Sergio Roberto menjadi aktor utama dalam proses terciptanya gol ini. Pergerakan Roberto memancing back Madrid naik dan meninggalkan Suarez tak terkawal.

Neymar menggandakan keunggulan tim tamu pada menit ke-36 dan mencetak gol ke-250 sepanjang karirnya, baik untuk negara maupun klub.
Madrid mencoba melancarkan serangan balasan namun sering terhenti di lapangan tengah.
Skor 2-0 untuk Barcelona ini bertahan hingga turun minum.

Pada babak ke dua Andres Iniesta pun menambah skorBarca menjadi 3-0 atas Real Madrid. Tidak cukup sampai di situ usaha Barca untuk mengalahkan Madrid, Suarezz pun menambah kemenangan Barca menjadi 4-0. Duel El Clasico kali ini benar-benar memalukan Madrid.


Sumber : http://www.rappler.com

0 komentar:

Posting Komentar

Rakanila

Radio Kampus Universitas Lampung adalah sebuah organisasi yang direncanakan menjadi bagian integral dari keluarga besar mahasiswa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) adalah organisasi mahasiswa yang berada di tingkat universitas dan menjalankan kerja-kerja profesional pada bidang-bidang tertentu, Rakanila didirikan dan mulai mengudara hari Rabu, tanggal 19 Januari 2000 pada pukul 18.30 WIB. Tepatnya Gedung Graha Kemahasiswaan lt.II Universitas Lampung. JL. Soemantri Brojonegoro No.1 Gedung Meneng, Bandar Lampung. Rakanila 106,6 FM didirakan oleh tim pendiri yang secara otomatis akan menjadi dewan pendiri Rakanila 106,6 FM. Namun di tahun 2010, frekuensi berubah menjadi 107,9 FM Target pendengar Rakanila yaitu mahasiswa dan pelajar serta masyarakat umum usia 17-23 tahun. Jangkauan Area Gedung Meneng labuhan dalam, kemuning, labuhan ratu, way halim, dan sebagian Way Kandis.