WHAT'S NEW?
Loading...

Gaya Rambut Yang Membuat Terlihat Lebih Muda




6 Gaya rambut ini dijamin bikin kamu terlihat lebih muda
Rambut merupakan mahkota terindah seorang wanita. banyak dari mereka yang rela merogoh kocek dalam demi memiliki gaya rambut yang trendi dan pastinya terlihat lebih muda.

mungkin sebagian dari anda sedang mencari gaya rambut apa yang cocok dan tentunya kekinian. berikut ini beberapa gaya rambut yang trendi dan membuat terlihat lebih muda. 



Loose updo
6 Gaya rambut ini dijamin bikin kamu terlihat lebih muda 

Sanggul atau cepol yang terlalu rapi dan diikat kencang memang membuat kamu kelihatan rapi, tetapi tampilan seperti ini juga menambahkan beberapa tahun dalam penampilanmu.

Jika ingin tampil manis dengan sanggul, sebaiknya pilih loose updo yang tampak lebih natural


Bandana


Sedikit sentuhan hair piece bisa menyulap penampilanmu jadi lebih muda secara instan, lho. Pita mungkin sedikit terlalu imut untuk usia kamu, sementara brooch kesannya terlalu dewasa. Tetapi kamu masih bisa memilih bandana lebar dengan warna cerah.

Tousled style


Jauhkan catok rambut sesaat kalau kamu ingin ganti penampilan yang lebih muda. Sebab rambut yang terlalu lurus, apalagi kalau rambutmu berwarna hitam legam akan membuat kamu terlihat lebih dewasa.
Ciptakan kesan tousled dengan hair styling product andalanmu, entah itu hair mousse atau curling iron.
Poni


Memotong poni bisa membuat kamu terlihat lebih muda beberapa tahun. Sebab semakin panjang ponimu, semakin terlihat dewasa pula kamu. Potong poni sebatas mata, kemudian tata dengan model side swept atau biarkan menutupi dahi.

Rambut pendek


Photo credit: Marie Claire Korea
Buat yang sudah berumur, memangkas rambut bisa jadi pilihan untuk terlihat lebih muda dan segar secara instan.

Warna rambut lebih cerah



Ubah warna rambut untuk jadikan penampilanmu lebih muda. Warna rambut yang lebih terang akan memberikan kesan wajah yang lebih cerah dan muda.
Itulah beberapa gaya rambut yang bisa bikin kamu terlihat lebih muda beberapa tahun.


Sumber : http://www.merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar

Rakanila

Radio Kampus Universitas Lampung adalah sebuah organisasi yang direncanakan menjadi bagian integral dari keluarga besar mahasiswa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) adalah organisasi mahasiswa yang berada di tingkat universitas dan menjalankan kerja-kerja profesional pada bidang-bidang tertentu, Rakanila didirikan dan mulai mengudara hari Rabu, tanggal 19 Januari 2000 pada pukul 18.30 WIB. Tepatnya Gedung Graha Kemahasiswaan lt.II Universitas Lampung. JL. Soemantri Brojonegoro No.1 Gedung Meneng, Bandar Lampung. Rakanila 106,6 FM didirakan oleh tim pendiri yang secara otomatis akan menjadi dewan pendiri Rakanila 106,6 FM. Namun di tahun 2010, frekuensi berubah menjadi 107,9 FM Target pendengar Rakanila yaitu mahasiswa dan pelajar serta masyarakat umum usia 17-23 tahun. Jangkauan Area Gedung Meneng labuhan dalam, kemuning, labuhan ratu, way halim, dan sebagian Way Kandis.