WHAT'S NEW?
Loading...

Jokowi ditunggu kamar 6,5 Juta per malam

Saat kunjungan ke Lampung untuk meninjau proyek pembangunan Tol Bakauheni - Terbanggi Besar
, Presiden Joko Widodo (Jokowi) disediakan tempat untuk beristirahat di Hotel 7th Bandar Lampung. Tidak hanya beristirahat, Jokowi juga menandatangi prasasti sekaligus meresmikan hotel berbintang empat tersebut.

Jokowi ditemani beberapa pejabat negara dan pejabat daerah, sebut saja Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno, Menteri Energi, Sumber Daya dan Mineral Sudirman Said, Gubernur Lampung Ridho Ficardo, dan Wakil Gubernur Bachtiar Basri. "Momennya bersamaan dengan grand opening. Kita kerjasama dengan Pemerintah daerah mengundang Jokowi. Bu Rini, Menteri ESDM, gubernur, wakil gubernur," ujar General Manager Nuralamsyah Arifin kepada Kompas.com, Jumat malam (6/11/2015).

Kamar yang dipersiapkan untuk Jokowi, kata Arifin, merupakan tipe presidential suite dengan tarif Rp 6,5 juta per malam. Namun, Jokowi tidak menginap di sana karena malam itu, ia langsung bertolak dari Lampung. Menurut Arifin, Jokowi hanya menggunakan kamar tersebut untuk beristirahat dan beribadah.

Selain presidential suite, kata dia, hotel ini juga memiliki empat tipe kamar lainnya yakni tipe deluxe, deluxe suite, executive suite, dan royal suite. Arifin menuturkan, hotel yang dibuka pada 27 Mei 2015 ini, memiliki 167 kamar dengan lahan seluas 13.000 meter persegi. Adapun tarif per kamarnya dimulai Rp 1,65 juta per malam. Berbagai fasilitas di hotel tersebut antara lain spa, kolam renang, gerai Victoria, restoran Seven Lounge, dan sky dining. Hotel ini mengedepankan budaya Lampung pada setiap detail ruangan.

0 komentar:

Posting Komentar

Rakanila

Radio Kampus Universitas Lampung adalah sebuah organisasi yang direncanakan menjadi bagian integral dari keluarga besar mahasiswa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) adalah organisasi mahasiswa yang berada di tingkat universitas dan menjalankan kerja-kerja profesional pada bidang-bidang tertentu, Rakanila didirikan dan mulai mengudara hari Rabu, tanggal 19 Januari 2000 pada pukul 18.30 WIB. Tepatnya Gedung Graha Kemahasiswaan lt.II Universitas Lampung. JL. Soemantri Brojonegoro No.1 Gedung Meneng, Bandar Lampung. Rakanila 106,6 FM didirakan oleh tim pendiri yang secara otomatis akan menjadi dewan pendiri Rakanila 106,6 FM. Namun di tahun 2010, frekuensi berubah menjadi 107,9 FM Target pendengar Rakanila yaitu mahasiswa dan pelajar serta masyarakat umum usia 17-23 tahun. Jangkauan Area Gedung Meneng labuhan dalam, kemuning, labuhan ratu, way halim, dan sebagian Way Kandis.