WHAT'S NEW?
Loading...

Kisah Nyata dari Single Lagu Isyana "Tetap Dalam Jiwa"




Tak bisa dipungkiri, popularitas Isyana Sarasvati di pentas musik Tanah Air tak lepas dari single Tetap Dalam Jiwa ciptaannya. Sampai hari ini, klip lagu itu sudah dipirsa hingga 4 juta pasang mata di Yotube.

Dilansir dari liputan6.com, Isyana pun buka-bukaan soal pembuatan lagu itu. Perlu diingat, `Tetap Dalam Jiwa` bercerita tentang ratapan seorang wanita yang hubungannya dengan sang kekasih hancur berantakan.
Ternyata lagu ini merupakan kisah nyata percintaan dari sahabatnya sendiri yang ada di luar negeri.

Begitu seringnya sahabatnya tersebut curhat kepada Isyana, sehingga membuat Isyana terinspirasi untuk menciptakan lagu yang berjudul “Tetep Dalam Jiwa”.
Menurutnya lagu ini mewakili curahan hati perempuan yang telah tersakiti. Itu sebabnya single ini meledak dipasaran dan membawa penyanyi cantik ini beraa pada tangga popularitas.



Sumber : Liputan6.com

0 komentar:

Posting Komentar

Rakanila

Radio Kampus Universitas Lampung adalah sebuah organisasi yang direncanakan menjadi bagian integral dari keluarga besar mahasiswa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) adalah organisasi mahasiswa yang berada di tingkat universitas dan menjalankan kerja-kerja profesional pada bidang-bidang tertentu, Rakanila didirikan dan mulai mengudara hari Rabu, tanggal 19 Januari 2000 pada pukul 18.30 WIB. Tepatnya Gedung Graha Kemahasiswaan lt.II Universitas Lampung. JL. Soemantri Brojonegoro No.1 Gedung Meneng, Bandar Lampung. Rakanila 106,6 FM didirakan oleh tim pendiri yang secara otomatis akan menjadi dewan pendiri Rakanila 106,6 FM. Namun di tahun 2010, frekuensi berubah menjadi 107,9 FM Target pendengar Rakanila yaitu mahasiswa dan pelajar serta masyarakat umum usia 17-23 tahun. Jangkauan Area Gedung Meneng labuhan dalam, kemuning, labuhan ratu, way halim, dan sebagian Way Kandis.