WHAT'S NEW?
Loading...

Manfaat Garam Bagi Kesehatan dan Kecantikan



Dilansir dari Dr. OZ Indonesia, menjelaskan bahwa garam yang merupakan salah satu bubu dapur ini ternyata memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan dan kecantikan. Kegunaan garam ini banyak sekali seperti dapat digunakan untuk mengatasi kulit wajah kering dan basah dengan resep garam, lulur garam, mengatasi jerawat dengan garam.

Manfaat lain garam bagi kesehatan adalah dapat menghilangkan pegal-pegal pada tubuh. Caranya adalah dengan mencampurkan air hangat engan garam dan dapat digunakan untuk mandi, ataupun merendam kaki dengan air hangat yang sudah dicampur garam. Selain itu juga garam dapat menghilangkan flek-flek hitam pada kulit wajah anda dengan cara menjadikan garam sebagai masker wajah anda.

Perawatan kesehatan dan kecantikan dengan menggunakan garam dapat anda lakukan sendiri di rumah kapan saja. Selain bahannya yang mudah ditemukan juga alami. Tapi ingat, proses perawatan ini untuk beberapa keluhan jika dalam seminggu tidak ada perubahan maka harus ke dokter. Nah bahan yang bisa kita gunakan untuk perawatan kecantikan adalah garam.

Garam dengan kandungan mineralnya dia dapat membantu mengatasi berbagai keluhan termasuk salah satunya adalah keluhan pada kulit kita. Mineral yang terkandung dalam garam dapat dimanfaatkan untuk mengatasi kulit kering. Anda dapat menggunakan masker garam dalam mengatasi kulit kering yang anda alami.


Sumber : Dr. Oz Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Rakanila

Radio Kampus Universitas Lampung adalah sebuah organisasi yang direncanakan menjadi bagian integral dari keluarga besar mahasiswa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) adalah organisasi mahasiswa yang berada di tingkat universitas dan menjalankan kerja-kerja profesional pada bidang-bidang tertentu, Rakanila didirikan dan mulai mengudara hari Rabu, tanggal 19 Januari 2000 pada pukul 18.30 WIB. Tepatnya Gedung Graha Kemahasiswaan lt.II Universitas Lampung. JL. Soemantri Brojonegoro No.1 Gedung Meneng, Bandar Lampung. Rakanila 106,6 FM didirakan oleh tim pendiri yang secara otomatis akan menjadi dewan pendiri Rakanila 106,6 FM. Namun di tahun 2010, frekuensi berubah menjadi 107,9 FM Target pendengar Rakanila yaitu mahasiswa dan pelajar serta masyarakat umum usia 17-23 tahun. Jangkauan Area Gedung Meneng labuhan dalam, kemuning, labuhan ratu, way halim, dan sebagian Way Kandis.