WHAT'S NEW?
Loading...

Penidikan Seni Tari Unila Gelar Karya Seni Lampung



 
Pendidikan Seni Tari merupakan salah satu prodi yang ada di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Lampung. Pendidikan Seni Tari ini pendidikan yang mengajarkan tentang kesenian dan mempelajari kebudayaan-kebudayaan Inonesia.

Setiap tahunnya pendidikan Seni Tari telah menggelar berbagai pentas kesenian yang biasanya terintegrasi dari seluruh angkatan yang ada. Seperti tahun ini, pendidikan Seni Tari telah menggelar pentas seni yang bertajuk “Kemilau Lampungku, Helau Tapisku” yang diadakan oleh mahasiswa pendidikan Seni Tari angkatan 2013. 

Acara ini digelar dalam rangka pelaksanaan ujian akhir semester, yang dimana mahasiswa diminta untuk dapat menunjukkan bakat dan kemampuannya alam bidang seni . 
Selain itu pada pagi harinya telah digelar ajang perlombaan tradisional band yang diikuti oleh berbagai sekolah dan sangkar yang ada di Lampung. 
Acara yang digelar pada hari Sabtu, 21 Novermber 2015 ini telah diramaikan oleh musisi papan atas, seperti penampilan gamolan institus, Rarai Masae Soca WA, komunitas biola Lamung, UKMBS Unila, UKMF KSS, PSM Unila, TAPS, SENDRATASIK Unila 2012, SENDRATASIK Unila 2014, dan yang paling menarik adalah peform dari Comeian Newendi, yang merupakan salah satu peserta Sand Up Comedi Academi, 

Acara yang berlangsung dari pukul 19.30 sampai dengan pukul 22.30 ini berlangsung sangat meriah. Banyak sekali penonton yang hadir dan tanpa dipungut biaya. Terlebih ketika Newendi beraksi, terlihat penonton sangat terhibur.



Sumber : Crew Rakanila

0 komentar:

Posting Komentar

Rakanila

Radio Kampus Universitas Lampung adalah sebuah organisasi yang direncanakan menjadi bagian integral dari keluarga besar mahasiswa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) adalah organisasi mahasiswa yang berada di tingkat universitas dan menjalankan kerja-kerja profesional pada bidang-bidang tertentu, Rakanila didirikan dan mulai mengudara hari Rabu, tanggal 19 Januari 2000 pada pukul 18.30 WIB. Tepatnya Gedung Graha Kemahasiswaan lt.II Universitas Lampung. JL. Soemantri Brojonegoro No.1 Gedung Meneng, Bandar Lampung. Rakanila 106,6 FM didirakan oleh tim pendiri yang secara otomatis akan menjadi dewan pendiri Rakanila 106,6 FM. Namun di tahun 2010, frekuensi berubah menjadi 107,9 FM Target pendengar Rakanila yaitu mahasiswa dan pelajar serta masyarakat umum usia 17-23 tahun. Jangkauan Area Gedung Meneng labuhan dalam, kemuning, labuhan ratu, way halim, dan sebagian Way Kandis.