WHAT'S NEW?
Loading...

Presiden Prancis Siapkan Pasukan Tuk Serang ISIS



Francois Hollande
Dilansir dari bbc.com, Dalam pidato di parlemen Presiden Prancis mengatakan Prancis akan menggencarkan pengeboman udara dengan sasaran ISIS di Suriah dan Irak.

Adapun di dalam negeri, pemerintah akan merekruit 2.000 polisi tambahan dan mungkin akan mengubah konstitusi untuk memberi wewenang lebih besar kepada kepolisian.

Menurutnya, undang-undang dasar perlu diamandemen karena "kita memerlukan alat memadai yang dapat digunakan tanpa harus menetapkan negara dalam keadaan darurat".

Presiden Francois Hollande juga mengatakan parlemen akan diminta untuk memperpanjang status keadaan darurat selama tiga bulan setelah diberlakukan menyusul serangan yang menewaskan 129 orang.
Sementara itu penyelidikan serangan di Paris dilaporkan dipusatkan pada seorang warga Belgia keturunan Maroko sebagai kemungkinan otak serangan.
Abdelhamid Abaaoud, 27, tinggal di kawasan yang sama di Brussels dengan dua pelaku serangan.


Sumber : www.bbc.com

0 komentar:

Posting Komentar

Rakanila

Radio Kampus Universitas Lampung adalah sebuah organisasi yang direncanakan menjadi bagian integral dari keluarga besar mahasiswa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) adalah organisasi mahasiswa yang berada di tingkat universitas dan menjalankan kerja-kerja profesional pada bidang-bidang tertentu, Rakanila didirikan dan mulai mengudara hari Rabu, tanggal 19 Januari 2000 pada pukul 18.30 WIB. Tepatnya Gedung Graha Kemahasiswaan lt.II Universitas Lampung. JL. Soemantri Brojonegoro No.1 Gedung Meneng, Bandar Lampung. Rakanila 106,6 FM didirakan oleh tim pendiri yang secara otomatis akan menjadi dewan pendiri Rakanila 106,6 FM. Namun di tahun 2010, frekuensi berubah menjadi 107,9 FM Target pendengar Rakanila yaitu mahasiswa dan pelajar serta masyarakat umum usia 17-23 tahun. Jangkauan Area Gedung Meneng labuhan dalam, kemuning, labuhan ratu, way halim, dan sebagian Way Kandis.