WHAT'S NEW?
Loading...

Rossi Tak Hadiri Moto GP Awards

 http://gumilang.me/wp-content/uploads/2014/12/Valentino-Rossi1.jpg
Penutupan ajang balap motor ternama, MotoGP 2015 ditandai dengan digelarnya Federation Internationale de Motorcyclisme atau FIM Awards Ceremony. Federasi Balap Motor Dunia menyerahkan penghargaan pada sembilan orang pebalap yang terdiri menjadi tiga nominasi.
Event penyerahan hadiah itu di gelar oleh Izaskun Ruis dan Gavin Emmet di Palacio de Congresos. Acara yang dipandu oleh presenter yang datang dari CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta. Lalu yang melakukan tindakan buat menyampaikan rangkaian penghargaan yaitu FIM President, Vito Ippolito.

Akan tetapi, malam penganugerahan itu tak dihadiri oleh pembalap fenomenal MotoGP, yaitu Valentino Rossi. Meskipun tidak memperoleh gelar juara pada MotoGP tahun ini, akan tetapi Rossi tetap diharapkan buat dapat ada pada FIM Awards Ceremony. Namun nyatanya, Rossi lebih memilih untuk tidak hadir pada arena itu. Sebenarnya Rossi masih menerima penghargaan dari MotoGP tahun ini berupa medali dari Presiden FIM karena Rossi bertengger di urutan ke-2 pada klasemen akhir MotoGP 2015.

0 komentar:

Posting Komentar

Rakanila

Radio Kampus Universitas Lampung adalah sebuah organisasi yang direncanakan menjadi bagian integral dari keluarga besar mahasiswa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) adalah organisasi mahasiswa yang berada di tingkat universitas dan menjalankan kerja-kerja profesional pada bidang-bidang tertentu, Rakanila didirikan dan mulai mengudara hari Rabu, tanggal 19 Januari 2000 pada pukul 18.30 WIB. Tepatnya Gedung Graha Kemahasiswaan lt.II Universitas Lampung. JL. Soemantri Brojonegoro No.1 Gedung Meneng, Bandar Lampung. Rakanila 106,6 FM didirakan oleh tim pendiri yang secara otomatis akan menjadi dewan pendiri Rakanila 106,6 FM. Namun di tahun 2010, frekuensi berubah menjadi 107,9 FM Target pendengar Rakanila yaitu mahasiswa dan pelajar serta masyarakat umum usia 17-23 tahun. Jangkauan Area Gedung Meneng labuhan dalam, kemuning, labuhan ratu, way halim, dan sebagian Way Kandis.