WHAT'S NEW?
Loading...

Sinopsis Film "KAKAK"



Film terbaru “Kakak” merupakan film bergenre horor yang akan segera tayang di seluruh bioskop Indonesia. Film yang menceritakan tentang teror dari arwah dari seorang anak yang ada di tinggal mereka, yaitu Kirana ( Laudya Cynthia Bella ) dan Adi ( Surya Saputra ) sepasang suami istri.


Sinopsis Film KAKAK 2015
Film horor Indonesia berjudul “Kakak” ini merupakan film yang bercerita mengenai kisah Kirana ( Laudya Cynthia Bella ) dan Adi ( Surya Saputra ) sepasang suami istri. Kirana yang frustasi karena telah mengalami keguguran sebanyak 3 kali dan akhirnya bisa hamil kembali. Sebagai kejuatan, suaminya Adi membeli rumah dan membawa Kirana pindah ke rumah yang baru dibeli tersebut alasan agar bisa lebih mandiri. Di rumah inilah sebuah kehadiran hantu sangat kental di kehidupan rumah mereka.

Rumah tersebut rupanya pernah ditempati oleh keluarga yang anak perempuannya meninggal dan sejak itu pindah rumah. Awalnya arwah anak tersebut muncul dan berteman dengan Kirana dan Kirana pun berusaha meyakinkan Adi bahwa arwah anak tersebut tidak jahat. Namun Adi memiliki anggapan bahwa ini adalah kehadiran yang aneh dan membuat mereka sering bertengkar dan teror-teror mengerikan dari arwah anak tersebut mulai muncul.

Rincian film KAKAK :
Director: Ivander Tedjasukmana
Writers: -
Pemain :  Laudya Cynthia Bella, Surya Saputra, Ence Bagus, Gading Marten, Nina Tamam, Yafi Tesa Zahara, Miea Kusuma, Ivanka Suwandi, Marsha Lavenia, Totos Rasiti

Jadwal Tayang :
- Movie Tayang: November 2015
- Movie Theaters:  05 November 2015
- Genre: Horror, Mystery
- Companies: Firefly Cinema
- Official: twitter.com/KAKAKthemovie
- MPAA Rating: R


Sumber ; http://www.sinopsisfilem21.com

0 komentar:

Posting Komentar

Rakanila

Radio Kampus Universitas Lampung adalah sebuah organisasi yang direncanakan menjadi bagian integral dari keluarga besar mahasiswa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) adalah organisasi mahasiswa yang berada di tingkat universitas dan menjalankan kerja-kerja profesional pada bidang-bidang tertentu, Rakanila didirikan dan mulai mengudara hari Rabu, tanggal 19 Januari 2000 pada pukul 18.30 WIB. Tepatnya Gedung Graha Kemahasiswaan lt.II Universitas Lampung. JL. Soemantri Brojonegoro No.1 Gedung Meneng, Bandar Lampung. Rakanila 106,6 FM didirakan oleh tim pendiri yang secara otomatis akan menjadi dewan pendiri Rakanila 106,6 FM. Namun di tahun 2010, frekuensi berubah menjadi 107,9 FM Target pendengar Rakanila yaitu mahasiswa dan pelajar serta masyarakat umum usia 17-23 tahun. Jangkauan Area Gedung Meneng labuhan dalam, kemuning, labuhan ratu, way halim, dan sebagian Way Kandis.