WHAT'S NEW?
Loading...

Sinopsis Film Terbaru "Stay With Me"



Film Stay With Me merupakan Film Indonesia yang diadaptasi dari kisah nyata. Cerita film Stay With Me akan mengeksplorasi kehidupan pernikahan. Film ini akan menceritakan tentang pria dengan pernikahan yang rusak, janji yang rusak, dan harapan yang rusak untuk menjadi orang yang lebih baik lagi. Penasaran dengan ceritanya? saksikan di bioskop kesayangan ana.

Sinopsis Film Stay With Me (2015)

Film Drama Indonesia "Stay With Me" bercerita tentang sepasang kekasih Boy Dimas dan Deyna berjanji akan setiak untuk bersama sama selamanya. Di suatu hari Deyna mendapatkan kabar malang, orang tuanya meninggal akibat kecelakaan pesawat. Karena itu, Deyna harus pergi ke Eropa untuk memulai hidup mandiri.


Enam tahun berlalu, Dimas berproesi menjadi sutradara Film. Boy yang sudah mempunyai istri yang bernama Key Hapsari secara tak sengaja bertemu dengan Deyna yang juga sudah berkeluarga. Mereka harus bisa saling memahami kondisi masing masing.

Detail Cast and Crew Film Stay With Me (2015)

Genre : Drama
Produser : Tyas Abiyoga, Rudi Soedjarwo, Aulia Mahariza
Sutradara : Rudi Soedjarwo
Penulis : Rudi Soedjarwo, Anggi Septianto
Pemain Film : 

Boy William 
Ully Triani
Natasha Ratulangi
Anggi Septianto
Firman Subagja
Kopimalamhari
Mastita Chipa
Dimitri Hariastuti
Nathalie Pandoyo

Tanggal Rilis : 12 November 2015
Rumah Produksi : Integrated Film Solution
Durasi : Menit
MPAA : Remaja (R 13+)
Negara : Indonesia  

Sumber : http://www.pusatsinopsis.com

0 komentar:

Posting Komentar

Rakanila

Radio Kampus Universitas Lampung adalah sebuah organisasi yang direncanakan menjadi bagian integral dari keluarga besar mahasiswa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) adalah organisasi mahasiswa yang berada di tingkat universitas dan menjalankan kerja-kerja profesional pada bidang-bidang tertentu, Rakanila didirikan dan mulai mengudara hari Rabu, tanggal 19 Januari 2000 pada pukul 18.30 WIB. Tepatnya Gedung Graha Kemahasiswaan lt.II Universitas Lampung. JL. Soemantri Brojonegoro No.1 Gedung Meneng, Bandar Lampung. Rakanila 106,6 FM didirakan oleh tim pendiri yang secara otomatis akan menjadi dewan pendiri Rakanila 106,6 FM. Namun di tahun 2010, frekuensi berubah menjadi 107,9 FM Target pendengar Rakanila yaitu mahasiswa dan pelajar serta masyarakat umum usia 17-23 tahun. Jangkauan Area Gedung Meneng labuhan dalam, kemuning, labuhan ratu, way halim, dan sebagian Way Kandis.