Movie Review : Suami Jangan Asal Sebut Talak 3 ke Istri

Dunia perfilman Indonesia kembali akan diramaikan lewat sederet film di awal tahun 2016. Salah satunya adalah Talak 3 yang diperankan oleh sederet aktor dan aktris terbaiknya yaitu Vino G. Bastian, Laudya C. Bella dan Reza Rahadian.

Talak 3 mengisahkan tentang sepasang mantan suami-istri yakni Bagas (Vino) dan Risa (Bella) yang dipertemukan kembali dalam proyek bisnis bernilai besar dan tiba-tiba jatuh cinta lagi yang membuat mereka ingin kembali rujuk setelah sempat cerai. Namun, keinginan mereka tak mulus.
Keduanya harus segera menikah lagi karena ingin memperbaiki keuangan mereka yang berantakan pasca bercerai.

Tapi, mereka harus melewati syarat Muhalil (laki-laki lain yang menikahi pihak perempuan dan kemudian bercerai) jika ingin rujuk karena Bagas pernah melontarkan talak tiga saat perceraian.
Bagas dan Risa kebingungan 'mengakali' sosok Muhalil mulai dari menyogok KUA (Kantor Urusan Agama) untuk membuat akta cerai agari bisa menikah lagi, kawin kontrak hingga berkonsultasi dengan 'orang pintar'.

Suatu hari, mereka teringat sahabat mereka, Bimo (Reza) untuk dijadikan suami kontrak bagi Risa. Tapi ternyata jalan tetap tak mudah. Diam-diam Bimo telah lama menaruh hati pada Risa yang sejak kecil selalu ia lindungi.

Kesulitan mencari Muhalil akibat talak tiga hingga percekcokan antar tiga sahabat karena adanya cinta segitiga diantara mereka dikemas romantis dan dramatik dari dua karakter pria yang berbeda.
Uniknya, ada bumbu-bumbu komedi yang ditampilkan dari sosok Pak Basuki si penghulu (Dodit Mulyanto) dan kepala KUA (Cak Lontong) dalam proses urusan pernikahan hingga akhir cerita.
Bagaimana kisah akhir pernikahan mereka? Apakah Risa kembali menikah dengan Bagas? Atau jadi menikah dengan Bimo? Jawabanya ada di kisah lengkap film Talak 3 bisa disaksikan di bioskop-bioskop Tanah Air mulai 4 Febuari 2016.

Sumber : MNC media

Posting Komentar

0 Komentar