Hadapi Atletico, Asa Madrid Kejar Barcelona

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan peluang meraih gelar juara liga masih terbuka meski gagal meraih tiga poin saat melawan Malaga.
Real Madrid harus puas membawa pulang satu angka dari kandang Malaga setelah ditahan imbang 1-1. Dengan hasil tersebut, Madrid masih tertahan di posisi ketiga dengan mengemas nilai 54 atau berselisih Sembilan poin dari pemuncak klasemen sementara, Barcelona.Meski perolehan poin Madrid tertinggal cukup jauh dari Barca, Zidane belum mau lempar handuk. Ia melihat peluang Los Blancos masih terbuka lebar dengan sisa 13 pertandingan."Masih banyak poin untuk dimenangkan, terdapat 38 poin, dan kami akan terus mengejarnya. Itu adalah permainan yang sulit.

Kami tidak akan bersantai untuk hal itu," ucapnya seperti dikutip dari situs resmi Real Madrid.Madrid berpeluang menipiskan jarak dari Barcelona jika mampu mengalahkan Atletico dalam pertandingan bertajuk Derby Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu di (27/2/2016) malam hari WIB.Jelang laga tersebut, Madrid dapat kabar baik dengan pulihnya bek asal Portugal, Pepe, serta penyerang asal Wales, Gareth Bale. Keduanya sudah pulih dari cedera dan mulai berlatih sejak awal pekan ini."Dengan kerja keras dan kerjasama kami dapat meraih sesuatu. Anda pikir bahwa harapan meraih gelar La Liga telah hilang, tetapi kami tidak berpikir demikian dan para pemain pun tidak," pungkas mantan kapten timnas Prancis.

Sumber : Vivanews.

Posting Komentar

0 Komentar