Keluarga Tak Sangka Saipul Jamil Bersikap Cabul

JAKARTA - Usai ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian, Saipul Jamil mendapat kunjungan dari keluarga dan kerabat dekatnya. Keluarga dan kerabat terdekat masih tidak menyangka kalau Saipul Jamil terlibat dengan kasus pencabulan remaja.

"Pokoknya minta doanya aja. Semoga bisa berjalan dengan baik," ujar Syamsul Bahri, kakak dari Saipul Jamil dikutip Go Spot RCTI, Jumat (19/2/2016).

Tak hanya kunjungan dari kakaknya, pria yang biasa disapa Bang Ipul tersebut juga disambangi oleh sahabatnya dan saudara dari mantan istrinya, Dewi Perssik, yang ingin memastikan kondisinya dalam keadaan baik. Ia juga menerima kunjungan dari kerabat sekolahnya.

"Alhamdulillah baik-baik aja. Sebenarnya saya enggak tahu orangnya yang mana. Makanya saya juga bingung. Saya enggak kenal juga orangnya," ujar Yusuf, teman SMA Saipul Jamil.

Disela-sela masa pemeriksaan, pelantun Ratu Hatiku ini meminta pihak kepolisian untuk istirahat sejenak. Disaat waktu istirahatnya, ia tak banyak bicara dan terlihat lelah saat ditemui awak media.
"Enggak apa-apa, enggak apa-apa," ujarnya singkat.


Saipul Jamil ditangkap oleh Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara di kediamannya pukul 05.00 WIB pada Kamis 28 Febuari 2016. Hasil pemeriksaan mengatakan kalau ia resmi jadi tersangka atas kasus pencabulan kepada seorang remaja berinisial DS yang dikenal dari sebuah acara kompetisi pencarian bakat penyanyi dangdut.


Sumber : Celebrity.com

Posting Komentar

0 Komentar