Manoj Punjabi Kecewa Talak 3 Kurang Dapat Layar di Bioskop

Mengingat sedang gencarnya keinginan para pekerja kreatif film Indonesia yang menginginkan adanya keadilan dalam jumlah layar untuk film Tanah Air, membuat Manoj Punjabi selaku produser film dari MD Pictures mengungkapkan pengalamannya.

Terkait tentang kesuksesan film terbarunya yaitu Talak 3 yang dirilis pada 4 Febuari kemarin, Manoj rupanya menaruh kecewa karena tidak mendapatkan banyak layar untuk penayangan filmnya yang dinilai sukses.
“Secara misi (film Indonesia) bisa bersaing (dengan asing) tapi caranya bagaimana? Harus adil. Kalau film nasional bagus 76 layar, film asing dapat 150 layar menurut itu saya enggak benar.

Aturannya enggak jelas. Masih meledak pun masih enggak ditambah layar. Saya bisa bersaing, tapi layarnya gimana. Adil saja. Film bagus, film yang punya isi dihargai saja dikasih layar banyak. ‘Kan jelek bisa dicopotin. Buktinya Talak 3, 76 layar nambahnya nanggung,” ujar Manoj Punjabi, Produser MD Entertainment, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2016).
Menurutnya, kesuksesan film Talak 3 kuat di beberapa kota daerah seperti Jogjakarta, Cikarang, Makasar, Bekasi, Karawang, dan Solo, yang bahkan mengalahkan Jakarta.

 Lewat promosi dan roadshow di berbagai daerah, Manoj juga menginginkan adanya dukungan dari bioskop khususnya penambahan layar untuk bisa mencapai kemungkinan yang diperkirakan bisa mendapatkan 800 hingga satu juta penonton.

“Film enggak laku, enggak dapat layar it’s okay. Kalau film laku, enggak dapat layar itu bagi saya itu aneh. Contohnya Talak 3, harusnya layarnya lebih banyak saya kecewa,” tambahnya.

Kekecewaanya tak sampai itu saja. Dengan harapan bisa mendapatkan minimal 110 layar, Manoj sudah menghitung kerugian dari target minimumnya sekitar 50.000-60.000 penonton, dalam hitungan lima hari lewat perkiraan rata-rata 400 penonton tiap layar.

Talak 3 masih tayang dan dalam masa promosi di beberapa daerah di Indonesia. Film yang dibintangi oleh Laudya C. Bella, Vino G. Bastian dan Reza Rahadian ini merupakan besutan dari dua sutradara yaitu Hanung Bramantyo dan Ismail Basbeth. Talak 3 menceritakan kisah rumah tangga pasangan muda yang telah bercerai dan ingin kembali rujuk.


Sumber : detiknews

Posting Komentar

0 Komentar