Manchester City Gilas Aston Villa 4-0

Manchester City pesta gol saat menjamu Aston Villa di stadionnya, Etihad Stadion, dengan skor 4-0 pada Sabtu malam WIB, 5 Maret 2016. City sempat mendapat hadiah penalti namun gagal dieksekusi oleh Sergio Aguero dengan baik.

Pemain Manchester City membuka babak kedua dengan pola serangan yang sama, 4-4-2. Tak lama kemudian, gol tercipta di menit ke 47, oleh Yaya Toure. Gol bermula dari Aguero yang merangsek ke kotak penalti, lalu mengumpan silang ke David Silva. Silva meneruskan umpan tersebut ke Toure dan berhasil diselesaikannya dengan baik.

Selang dua menit kemudian, Aguero membobol gawang Aston Villa setelah mendapat umpan tusukan dari Bony. Dua gol pun bersarang di gawang Villa.

Sejak dua gol beruntun itu, pemain City bermain dengan cukup mudah. Sementara Villa semakin tertekan dengan manuver Aguero yang berulangkali merepotkan pertahanan Villa. Pemain Villa hanya memanfaatkan serangan balik yang didapatkan.

Aguero semakin tak terbendung di menit ke-59 setelah mendapat umpan silang dari David Silva. Pemain asal Argentina itu berhasil menuntaskan gol tepat di pojok gawang.

Pelatih Manuel Pellegrini mengubah strategi di menit ke-60 dengan menurunkan Sterling. Lima menit kemudian dia menambah jumlah gol. Sterling menuntaskan gol setelah mendapatkan umpan cantik dari Jesus Navas.



Sumber : MNCSportNews

Posting Komentar

0 Komentar