Ronaldo Quattrick, Madrid Pesta 7 Gol ke Gawang Celta Vigo

Cristiano Ronaldo tampil gemilang dengan mencetak empat gol saat Real Madrid menghajar Celta Vigo 7-1 pada pertandingan lanjutan La Liga, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (5/3/2016).

Meski meraih poin penuh, Madrid tetap berada di posisi ketiga klasemen sementara La Liga dengan poin 60 dari 28 pertandingan, atau tertinggal sembilan angka dari Barcelona di posisi pertama. Sementara itu, Celta Vigo turun ke peringkat keenam dengan perolehan poin 42.

Madrid membuka keran gol melalui torehan Pepe pada menit ke-41. Menerima umpan Isco, bek asal Portugal itu melepaskan sundulan yang bolanya tak mampu dihalau kiper Celta, Ruben Blanco.
Selepas turun minum, Ronaldo menambah keunggulan Madrid menjadi 2-0 pada menit ke-50. Gol tersebut diciptakan Ronaldo usai menerima umpan Sergio Ramos.

Unggul dua gol, Madrid makin nyaman menguasai jalannya pertandingan. Alhasil, delapan menit berselang, Ronaldo kembali mencatatkan namanya di papan skor melalui eksekusi tendangan bebas.
Pada menit ke-62, tim tamu memperkecil kedudukan menjadi 1-3 berkat kreasi Iago Aspas. Sergi Gómez memberika umpan matang kepada Iago. Dengan tenang, mantan pemain Liverpool tersebut kemudian mencungkil bola untuk mengecoh kiper Real Madrid, Keylor Navas.

Namun, skor tidak bertahan lama. Hanya berselang dua menit, Ronaldo kembali membuat pendukung tuan rumah bersorak setelah bola hasil tendangan keras penyerang asal Portugal tersebut dari dalam kotak penalti tidak dapat diantisipasi kiper Blanco. Los Blancos unggul 4-1 .

Ronaldo benar-benar menjadi mimpi buruk bagi pertahanan Celta. Usai menerima umpan tendangan pojok, Ronaldo melepaskan sundulan untuk kembali mencatatkan namanya di papan skor, sekaligus membawa Los Galacticos unggul. Ini adalah gol ke-250 Ronaldo di La Liga.

Unggul 5-1, Madrid tidak menurunkan tempo permainan. Bahkan, skuat asuhan Zinedine Zidane itu kembali mencetak gol pada menit ke-76. Kali ini giliran Jese Rodriguez yang membuat pendukung tuan rumah bersorak. Setelah mengecoh Hugo Mallo, Jese melepaskan tendangan akurat ke dalam gawang Celta.

Gareth Bale, yang baru masuk ke lapangan pada babak kedua, menutup pesta gol Madrid pada menit ke-81. Menerima umpan Casemiro, Bale melepaskan tendangan akurat yang memaksa kiper Blanco memungut bola dari gawangnya sendiri untuk kali ketujuh. Skor 7-1 bertahan hingga laga usai

Susunan pemain:
Real Madrid: 1-Keylor Navas; 3-Pepe, 4-Sergio Ramos, 15-Daniel Carvajal (12-Marcelo 77), 23-Danilo, 14-Casemiro, 16-Mateo Kovacic, 22-Isco (11-Gareth Bale 66); 7-Cristiano Ronaldo, 18-Lucas Vázquez, 29-Borja Mayoral (20-Jese 70)

Manajer: Zinedine Zidane


Celta Vigo: 13-Rubén Blanco; 2-Hugo Mallo, 19-Jonny, 20-Sergi Gómez, 21-Carles Planas; 5-Marcelo Díaz, 8-Pablo Hernández (6-Nemanja Radoja 35), 10-Nolito, 14-Fabián Orellana, 18-Daniel Wass (12-Claudio Beauveu 81); 9-Iago Aspas (11-John Guidetti 67)


Manajer: Eduardo Berizzo

Wasit: Jesus Gil




Sumber : SportNews.com

Posting Komentar

0 Komentar