Tim BNN, Polda, dan Imigrasi Sisir Apartemen Kalibata City

 Jakarta - Tim gabungan dari Badan Narkotika Nasional, Imigrasi, dan Satuan Narkoba Kepolisian Daerah Metro Jaya menyisir berbagai unit di Apartemen Kalibata City pagi ini. Penyisiran ini dilakukan guna mencari warga negara asing yang terindikasi terlibat penyalahgunaan narkotika.

Puluhan petugas terbagi menjadi beberapa kelompok dan menyebar ke berbagai menara apartemen yang ada. "Jasmine, Flamboyan, Ebony, Acacia, dan lainnya," kata seorang petugas, Kamis, 25 Februari 2016.

Kamar di lantai tiga tower Ebony bernomor E.03CJ menjadi kamar pertama yang digerebek petugas gabungan. Petugas terlihat mengetuk-ngetuk pintu beberapa kali. Setelah lima menit tak ada jawaban petugas pun berniat membongkar pintu berukuran 70 x 125 sentimeter tersebut. "Ini ada gak orangnya? Kulit hitam, bukan?" kata seorang petugas pada penghuni kamar seberangnya.

"Tidak tahu pak, sudah beberapa hari tidak melihat," balas penghuni tersebut. Belum sempat pintu dibongkar, suara kunci terdengar dari dalam kamar. Tidak tampak siapa yang membuka lantaran wartawan tidak dipersilakan mendekat.

Tim dari Bidang Kedokteran dan Kesehatan langsung masuk ke ruangan ditemani petugas dari BNN dan kantor Imigrasi. Petugas BNN tampak membawa kantong plastik hitam ukuran besar. Hingga kini petugas masih terus menyisir kamar-kamar yang lain.



Sumber : VivaNews

Posting Komentar

0 Komentar