Gebyar Try Out Nasional Pemuda Kemala PKN-STAN 2016 di IBI Darmajaya


Gebyar Try Out Pemuda Kemala PKN-STAN merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Keluarga Mahasiswa Lampung (KEMALA) Politeknik Keuangan Negara (PKN) – STAN.

Kegiatan Garuda Emas 2016 ini sebenarnya terbagi menjadi dua rangkaian kegiatanya itu  Sosialisasi tentang PKN STAN di beberapa SMA/SMK/MA sederajat di Lampung dan Try Out Nasional STANers.

Menurut Annas Andoyo Fatahillah sebagai ketua pelaksana Garuda Emas 2016, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan gambaran umum kepada siswa SMA / SMK di Lampung, khususnya kelas III, mengenai suasana Ujian Saringan Masuk Politeknik Keuangan Negara (PKN)- STAN yang sebenarnya, serta memberikan motivasi kepada para calon mahasiswa/i untuk mengikuti kompetisi dalam memperebutkan kesempatan mengikuti pendidikan kedinasan di Politeknik Keuangan Negara (PKN)- STAN. Tidak hanya itu, harapannya kegiatan Garuda Emas 2016 juga dapat memberikan informasi yang qualified mengenai Politeknik Keuangan Negara (PKN)- STAN dan membuat konfirmasi mengenai isu-isu yang berkembang mengenai Politeknik Keuangan Negara (PKN)- STAN dan eksistensinya di bawah Kementerian Keuangan.


Posting Komentar

0 Komentar