ESO Unila Proudly Present “Love Comp 2016” di Kampus Unila


Unit Kegiatan Mahasiswa Universitas English Society (UKM-U ESo)  akan menggelar Kompetisi Bahasa Inggris Pelajar SMA Se-Lampung pada Sabtu dan Minggu, 17 dan 18 September  2016 di kampus Unila.

Ketua Pelaksana Lampung Overland Various English Competition (LOVE Comp) 2016 Muhammad Fikri Hasan mengatakan, kompetisi bahasa Inggris mencakup Asian Parliamentary Debate, Speech Competition, Scrabble Competition, Story Telling Competition, dan News Casting Competition.

Fikri menuturkan, ajang kali ini adalah yang keenam.Ia mengatakan, kompetisi diadakan melihat semangat dan antusiasme pelajar SMA dalam meningkatkan kemampuan bahasa Inggris.
“Juga untuk mendukung mahasiswa Universitas Lampung khususnya anggota UKM-U Eso dalam proses belajar berorganisasi,” ujarnya kepada jejamo.com, Kamis, 11/8/2016.

Fikri menargetkan puluhan SMA se-Lampung bisa mengirim wakilnya. Kata Fikri, UKM-U Eso merupakan satu-satunya unit kegiatan mahasiswa berbasis bahasa Inggris di Universitas Lampung.
“Kami berusaha dan berkontribusi aktif dalam menyumbangkan berbagai pencapaian dan penghargaan baik di lingkungan kota, provinsi, nasional, maupun internasional,” ujar Fikri.


Posting Komentar

0 Komentar