WHAT'S NEW?
Loading...

TERSERET KASUS GATOT, AKHIRNYA REZA ARTAMEVIANPENUHI PANGGILAN

Hasil gambar untuk kasus gatot dan reza
Siapa yang tidak kenal dengan Reza Artamevia, mantan istri Aji masait ini rupanya akan diperiksa oleh kepolisian Metro jaya karena tengah diketahui memiliki senjata api ilegal Gatot Brajamusta. Selain nama Reza, polisi juga akan memeriksa sutradara film Azrax, yaitu Dedi Setiadi dalam kasus yang sama.

Ajun Komisaris Besar Budi Hermanto menyatakan bahwa Reza dan Dedi akan datang kali ini, setelah sebelumnya dua kali pemanggilan tidak kunjung datang. Penyidik telah menyiapkan 26 pertanyaan yang akan diajukan kepa Dedi terkait senjata api Gatot yang diakui sebagai properti dalam film Azrax. 

Sedangkan untuk Reza yang telah ikut serta juga dalam pembuatan film tersebut telah disiapkan 27 pertanyaan. “keduanya sangat kami butuhkan penjelasan mereka terkait senjata api yang diakui sebagai properti dalam pembuatan film Azrax. Mereka berdua di anggap tahu banyak tentang properti tersebut”, kata Budi.

Film Azrax merupakan film  yang telah diproduksi oleh Gatot Brajamusti pada tahun 2010, dimana pihak yang berperan dalam film ini diantaranya adalah Reza Artamevia, Gatot Brajamustia, Elma Theana, dan Nadien Candrawinata .




Sumber: TEMPO.CO

0 komentar:

Posting Komentar

Rakanila

Radio Kampus Universitas Lampung adalah sebuah organisasi yang direncanakan menjadi bagian integral dari keluarga besar mahasiswa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) adalah organisasi mahasiswa yang berada di tingkat universitas dan menjalankan kerja-kerja profesional pada bidang-bidang tertentu, Rakanila didirikan dan mulai mengudara hari Rabu, tanggal 19 Januari 2000 pada pukul 18.30 WIB. Tepatnya Gedung Graha Kemahasiswaan lt.II Universitas Lampung. JL. Soemantri Brojonegoro No.1 Gedung Meneng, Bandar Lampung. Rakanila 106,6 FM didirakan oleh tim pendiri yang secara otomatis akan menjadi dewan pendiri Rakanila 106,6 FM. Namun di tahun 2010, frekuensi berubah menjadi 107,9 FM Target pendengar Rakanila yaitu mahasiswa dan pelajar serta masyarakat umum usia 17-23 tahun. Jangkauan Area Gedung Meneng labuhan dalam, kemuning, labuhan ratu, way halim, dan sebagian Way Kandis.