Natural FMIPA Unila Gagas Workshop Penulisan dan Desain di Gedung Ilmu Komputer FMIPA Unila.


  
Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas (UKMF) Natural yang bergerak dalam bidang jurnalistik sains mahasiswa akanmenyelenggarakan Natural Workshop (Natwork).
Acara yang mengangkattema Explore Your Creativity about Science with Natworkiniterbagidalamduarangkaianacara, yaituPelatihanPenulisanArtikelIlmiah (PPAI)  danPelatihanDesainGrafisdan Tata Letak (PDGTL).


Kreatif, Inovatif, dan Intelektual melalui Penulisan Artikel Ilmiah ini merupakan tema acara PPAI. Acara yang bertempat di Gedung Ilmu Komputer FMIPA Unila.
Acara yang mengangkat tema Explore Your Creativity about Science with Natwork ini terbagi dalam dua rangkaian acara, yaitu Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah (PPAI)  dan Pelatihan Desain Grafis dan Tata Letak (PDGTL).

Kreatif, Inovatif, dan Intelektual melalui Penulisan Artikel Ilmiah ini merupakan tema acara PPAI. Acara yang bertempat di Gedung Ilmu Komputer FMIPA Unila ini menyajikan materi artikel ilmiah dan esai. Acara ini dapat diikuti seluruh pelajar dan masyarakat umum dengan biaya pendaftaran Rp60.000 untuk pelajar dan Rp65.000 untuk umum.
PDGTL yang juga termasuk dalam rangkaian acara Natwork ini mengusungtemaTemukanTantanganBarudenganPelatihanDesainGrafisdan Tata Letak.Acara yang bertempat di GedungIlmuKompuoter FMIPA Unilainimenggunakanaplikasi Adobe InDesign dan Adobe Illustrator, 29/11/15).Tidakberbedadengan PPAI, acarainijugadapatdiikutiolehseluruhpelajardanmasyarakatumum, denganbiayapendaftaran Rp50 ribuuntukpelajardan Rp55 ribuuntukumum.

“Ambil, gali, kembangkandanaplikasikantulisandandesainmudalamkehidupanbermasyarakatmelaluiacara Natural Workshop,” ujarAdit, KetuaPelaksana Natural Workshop.

Posting Komentar

0 Komentar