Filter Hillary Clinton dan Donald Trump Hiasi Live Streaming Periscope



Sumber Google




Persicope adalah platform live streaming terakhir yang memberikan filter untuk pencinta selfie video. Kabar terbaru, platform milik Twitter ini memberikan filter topeng wajah dua calon presiden Amerika Serikat, Hillary Clinton dan Donald Trump.







Kedua topeng ini agak berbeda dari grafik yang biasanya ditawarkan Snapchat yang menjadi pionir filter augmented reality(AR). Kedua topeng capres tersebut menggunakan foto asli keduanya.


Hasilnya menjadikan topeng itu seperti boneka yang mulutnya bisa terbuka dan tertutup. Filter tersebut dilaporkan Digital Trends sudah digunakan sebanyak 30 juta kali termasuk para capres itu sendiri.

“Kami berharap ini bisa menjadi cara menghibur untuk mengobrol dan meningkatkan kesadaran mengenai pentingnya pemilihan dan menggunakan hak suara,” demikian keterangan Periscope.

Sekadar diketahui, update ini tiba hanya beberapa saat setelah Facebook Live yang juga memiliki topeng selfie. Tampaknya kedua platform ini sedang bersaing untuk mendapatkan perhatian netizen yang hobi broadcasting langsung.

Di masa depan, Periscope mengatakan akan memperkenalkan lebih banyak alat untuk pecinta live streaming. Tak menutupkan mereka akan menghadirkan filter-filter Snapchat.



Sumber : Okezone.com

Posting Komentar

0 Komentar