Putra Michael Buble Divonis Sakit Kanker

Kabar sedih datang dari keluarga Michael Buble dan istrinya Luisana Lopilato. Pelantun lagu Home itu baru saja mengumumkan kabar sedih bahwa putra pertamanya, Noah (3) mengidap kanker. 

Sedihnya, Noah masih berusia tiga tahun. Dalam Twitternya, Michael mengumumkan kabar putra pertamanya yang didagnosa kanker.








"Pada masa sulit ini, kami hanya meminta doa dan menghargai privasi kami. Perjalanan kami masih panjang dan berharap dengan support dari keluarga, sahabat dan penggemar di seluruh dunia, kami bisa berjuang, God willing," begitu penggalan tulisan Michael di Twitternya.

Dalam Twitternya tersebut, Michael juga menjelaskan bahwa dalam masa perawatan putranya, untuk sementara dia akan berhenti berkarier. Michael mengatakan ingin fokus dalam merawat Noah hingga sehat kembali. 

"Kami selalu vokal terhadap pentingnya keluarga dan anak. Lusiana dan aku menunda karier demi membantu kesembuhan Noah," jelas ayah dua putra itu. 

Noah lahir pada Agustus 2013 terlahir dengan kondisi yang sehat. Pada awalnya Noah didiagnosa sakit mononucleosis yakni penyankit menular yang ditularkan lewat air liur yang biasa dialami oleh bayi dan balita. Namun diagnosa dokter berubah menjadi kanker. 


Dok. Michael Buble


Semoga Michael dan Luisana dapat melewati masa-masa sulitnya dan Noah diberikan kesembuhan.





Sumber : Wolipop.com

Posting Komentar

0 Komentar