Ruhut Sitompul Membocorkan Aktor Dibalik Kerusuhan Demontrasi 4 November


Ruhut Sitompul membocorkan aktor dibalik kerusuhan demontrasi 4 november berasal dari pimpinan salah satu partai.
Meski telah membocorkan hal tersebut, namun Ruhut enggan menyebutkan nama aktornya.

“Bukan hanya itu. Yang lain-lain banyak kalau kau lihat di dalam. Kita ada rekamnnya semua. Kita tahu dia pimpinan partai. Jangan lah ku bilang enggak enak lah bos,” ucap Ruhut Sitompul, Politikus Partai Demokrat seperti dilansir pada laman Merdeka.com (12/11).
"Ya ketua-ketua partai macam-macam, kan kita lihat bos. Tapi biarin saja mereka, kalau enggak merasa jangan kebakaran jenggot," sambungnya.
Oleh karena itu, jubir tim pemenangan Ahok- Djarot ini setuju dengan Jokowi soal keterlibatan aktor politik yang memicu kerusuhan demo kasus penistaan agama Gubernur DKI Jakarta non-aktif Basuki T Purnama (Ahok).

"Apa yang dikatakan Bapak Jokowi 100 persen betul. Begini deh, di lapangan kan terang benderang direkam semua. Siapa-siapa orang di lapangan itu benang merahnya kan ada partai politik itu kan. Ada dong, betul enggak bos," tandasnya.

Ruhut mengatakan elite parpol yang dimaksud mulai 'kebakaran jenggot' dan naik pitam atas temuan Jokowi. Hal itu terlihat dari pernyataan sejumlah elite parpol yang mengecam pernyataan Jokowi pada Sabtu (5/11) dini hari di Istana Negara.

"Kau lihat statement. Banyak kan yang marah-marah, mengecam Pak Jokowi. Kenapa mesti mengecam Pak Jokowi. Pak Jokowi 100 persen pernyatannya benar kata Ruhut sitompul. Aku kasih nilai 100 kalau tidak merasa jangan marah-marah, jangan kebakaran jenggot," pungkasnya.
 (*)


Posting Komentar

0 Komentar