Tes Tulis Wawancara Magang Ukm Rakanila


Tes tulis dan tes wawancara merupakan beberapa rangkaian syarat calon magang untuk dapat masuk dan menjadi bagian dari Rakanila sebelum mereka mengikuti kegiatan puncak yaitu Orientasi Calon Magang Rakanila (OCAMAR). 

Pada hari sabtu (22/10) Kegiatan tes dimulai dari pukul 08.00 untuk tes tulis yang bertempat digraha kemahasiswaan Universitas Lampung lalu dilanjutkan langsung tes wawancara yang dibagi beberapa pos yaitu pos kepemimpinan, pos finance, pos on air, pos off air, pos kesektariatan, pos sdm, dan pos engineering yang menyebar dibeberapa tempat dibelakang rektorat dan graha kemahasiswaan. Pada saat tes wawancara calon magang menyanyikan yel-yel dengan semangat seperti membuktikan mereka antusias untuk bergabung di Rakanila.


Ada juga mahasiswa yang mengikuti tes secara susulan dikarenakan urusan yang tidak bisa ditinggalkan. Jika pada saat tes tersebut ada calon magang yang tidak bisa iktu serta, panitia masih bisa memaklumi untuk ikut tes susulan. Namun jika tidak mengikuti Ocamar makan calon magang dinyatakan gugur, karna kegiatan ocamar ini merupakan pengukuhan untuk dapat diterima atau tidaknya calon magang menjadi magang Rakanila. 

Posting Komentar

0 Komentar