Seminar Pasar Modal di Gedung FEB




Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung (FEB Unila) Prof. Dr. Satria Bangsawan, S.E., M.Si., beri sambutan dalam acara Seminar Pasar Modal bertajuk “Pasar Modal Syariah Sebagai Solusi Investasi Masyarakat Lampung”. Kegiatan ini diadakan di Gedung A101 FEB, Rabu (20/4/ 2017) pukul 8.30 WIB.
Seminar ini dilaksanakan atas kerja sama antara Lembaga Kemahasiswaan KSPM, Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Lampung, dan Bursa Efek Jakarta. Peserta dalam seminar kali ini tidak hanya diikuti mahasiswa FEB tetapi mahasiswa lain yang ada di lingkungan Unila dan beberapa siswa siswi SMA dari luar lingkungan Unila.
Dalam sambutannya dekan berpesan, kesempatan seminar ini benar-benar diikuti dengan seksama agar ilmu pengetahuan yang didapat bermanfaat. Hal ini juga berkenaan dengan percepatan proses keuangan yang sedang berjalan di FEB Unila, menjadikan Lampung lebih maju dengan melakukan investasi di negeri sendiri.
Adanya seminar ini diharapkan peserta yang mengikuti mampu untuk lebih bijak dalam menggunakan keuangan yang ada, untuk lebih meningkatkan dan menggairahkan lagi keinginan untuk berinvestasi.
Semata-mata untuk menaikkan angka persentasi dari investasi yang sudah berjalan. Saat ini investasi yang ada sangat lemah, dari 100 (seratus) orang hanya 4,4% yang sudah melakukan investasi.

Posting Komentar

0 Komentar