WHAT'S NEW?
Loading...

Densus di Garut, Telah memulangkan Seorang Pria yang di tangkap.

  Pria yang Ditangkap Densus di Garut Sudah Dipulangkan


Garut - H (27),seorang pria yang sempat di tangkap oleh Tim Densus 88 Antiteror, Jumat (26/5/2017) di rumahnya yang terletak di Kampung Paledang, Desa Suci Kaler, Karangpawitan Garut, Jawa Barat. Namun, H sudah kembali pulang ke rumahnya. Tidak diketahui alasan kenapa H dipulangkan polisi.

"H sudah pulang lagi ke rumah pas hari itu juga (Jumat 26 Mei). Sekitar magriban lah," kata Ayah H, Agus Sopandi di kediamannya Kampung Paledang, Suci Kaler Garut Minggu (28/5/2017) sore.

Agus mengatakan, pasca anaknya dibawa oleh Tim Densus 88 untuk dimintai keterangan, kini H lebih banyak menghabiskan waktunya di kamar.

"Sejak awal dibawa sama pak polisi juga dia lebih sering tidur, mungkin dia syok. Memang H baru pertama kali berurusan dengan kepolisian," kata Agus.

Kini, untuk memudahkan pihak yang ingin memintai H keterangan, Agus memilih menyuruh anaknya tersebut tinggal di rumahnya.

"Saya sudah laporan ke RT, H sama istri dan anaknya sekarang tidur di rumah saya dulu, biar kalau ada apa-apa gampang nyarinya," ungkapnya.

Sementara itu, H tidak banyak berkomentar ketika ditemui wartawan di kediaman ayahnya. H hanya mengaku jika dalam pemeriksaannya oleh tim Densus 88 di Mapolres Garut Jumat (26/5) lalu, dirinya hanya dimintai keterangan seputar keberadaan istri Ahmad Syukri.

"Istrinya Ahmad Syukri itu kakak istri saya. Memang kemarin saya sempat disuruh beresin barang-barangnya dia (Ahmad) tapi sekarang sudah dibawa polisi, ungkap H di tempat yang sama.
(rvk/jbr)

0 komentar:

Posting Komentar

Rakanila

Radio Kampus Universitas Lampung adalah sebuah organisasi yang direncanakan menjadi bagian integral dari keluarga besar mahasiswa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) adalah organisasi mahasiswa yang berada di tingkat universitas dan menjalankan kerja-kerja profesional pada bidang-bidang tertentu, Rakanila didirikan dan mulai mengudara hari Rabu, tanggal 19 Januari 2000 pada pukul 18.30 WIB. Tepatnya Gedung Graha Kemahasiswaan lt.II Universitas Lampung. JL. Soemantri Brojonegoro No.1 Gedung Meneng, Bandar Lampung. Rakanila 106,6 FM didirakan oleh tim pendiri yang secara otomatis akan menjadi dewan pendiri Rakanila 106,6 FM. Namun di tahun 2010, frekuensi berubah menjadi 107,9 FM Target pendengar Rakanila yaitu mahasiswa dan pelajar serta masyarakat umum usia 17-23 tahun. Jangkauan Area Gedung Meneng labuhan dalam, kemuning, labuhan ratu, way halim, dan sebagian Way Kandis.