WHAT'S NEW?
Loading...

Timnas U-19, Sempatkan Latihan Ringan Saat Tiba di Prancis

Tiba di Prancis, Timnas U-19 Sempatkan Istirahat Kemudian Latihan Ringan

Paris - Timnas Indonesia U-19 telah tiba di Prancis. Mampir di menara Eiffel, pasukan 'Garuda Muda' juga mendapatkan jatah istirahat lebih dulu dan disambung latihan ringan.

Timnas U-19 berada di Prancis untuk menjalani turnamen Toulon 2017 mulai 29 Mei hingga 10 Juni. Seperti dikutip situs PSSI, tim besutan Indra Sjafri itu mendarat di Prancis pada Sabtu (27/8/2017). Setiba di sana, rombongan pemain mampir ke Menara Eifel, Musee Du Louvre, dan gerbang Paris atau Arc de triompe.

Sabtu petang waktu setempat, penggawa Timnas U-19 diterima dan dijamu oleh Duta Besar Indonesia untuk Prancis di kantor Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Paris, Hotmangaradja MP Pandjaitan.

Setelah serangkaian acara itu, barulah mereka menjalani sesi latihan. Pelatih Indra Sjafri mengatakan para pemain juga diberikan waktu untuk istirahat lebih dahulu sebelum menjalani latihan perdana.

"Nanti sore kami baru mulai latihan," ujar Indra Sjafri, Minggu (28/5/2017).

Timnas U-19 akan menghadapi laga perdana melawan Brasil pada Kamis (1/6/2017). Indra menegaskan bahwa timnya sudah siap dan tak gentar bertemu tim besar.

"Lawan siapapun kami siap. Kami sudah menjalani persiapan di Jakarta. Brasil dan Indonesia sama, hanya kami saja yang merasa kalah melulu dengan Brasil," katanya.

Selain menghadapi Brasil, timnas U-19 akan menghadapi Republik Ceko U-21 (3 Juni) dan Skotlandia U-21 (6 Juni).

0 komentar:

Posting Komentar

Rakanila

Radio Kampus Universitas Lampung adalah sebuah organisasi yang direncanakan menjadi bagian integral dari keluarga besar mahasiswa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) adalah organisasi mahasiswa yang berada di tingkat universitas dan menjalankan kerja-kerja profesional pada bidang-bidang tertentu, Rakanila didirikan dan mulai mengudara hari Rabu, tanggal 19 Januari 2000 pada pukul 18.30 WIB. Tepatnya Gedung Graha Kemahasiswaan lt.II Universitas Lampung. JL. Soemantri Brojonegoro No.1 Gedung Meneng, Bandar Lampung. Rakanila 106,6 FM didirakan oleh tim pendiri yang secara otomatis akan menjadi dewan pendiri Rakanila 106,6 FM. Namun di tahun 2010, frekuensi berubah menjadi 107,9 FM Target pendengar Rakanila yaitu mahasiswa dan pelajar serta masyarakat umum usia 17-23 tahun. Jangkauan Area Gedung Meneng labuhan dalam, kemuning, labuhan ratu, way halim, dan sebagian Way Kandis.