Wisuda Periode V Unila di GSG

Hasil gambar untuk Wisuda Periode V Unila di GSG


Universitas Lampung (Unila) kembali mewisuda mahasiswa program diploma, sarjana, profesi, dan pascasarjana di Gedung Serbaguna kampus setempat, Rabu (24/5/2017). Pada periode V Tahun Akademik 2016/2017 ini Kampus Hijau meluluskan sebanyak 509 mahasiswa.

Jumlah lulusan yang menjalani prosesi wisuda periode ini secara kumulatif terdiri dari 44 orang program magister, 19 orang program profesi, 361 orang program sarjana, dan 85 orang program diploma. Sampai hari ini Unila telah menyumbangkan lulusan kepada negara Republik Indonesia sebanyak 94.772 orang.
Wisuda pada hari ini merupakan wisuda yang sangat istimewa karena para wisudawan merupakan wisudawan kedua setelah Unila menjadi Perguruan Tinggi yang berakreditasi A dan wisuda hari ini dihadiri pula dari Irjen Kementerian Agraria dan Tata Ruang / BPNRI Dr. Ir. Yuswanda A Tumenggung, dan Abdullah FadriAuli, S.H., selaku Wakil I IKA ALUMNI Universitas Lampung.
Sementara itu gelar lulusan terbaik kesatu program magister diraih oleh Ihyaul Layli Hasanah mewakili program studi Magister Pendidikan Bahasa Inggris dari Fakultas FKIP dengan IPK 3,87. Sedangkan lulusan terbaik kedua dan ketiga diperoleh Dwi Padma Yoni dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis program studi Magister Manajemen dengan IPK 4,00 disusul Novriyanto dari Fakultas Hukum program studi Magister Hukum dengan IPK 3,85.
Lulusan terbaik kesatu program sarjana diperoleh Adi Wiranata dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan program studi Pendidikan Sejarah dengan IPK 3,89. Lulusan terbaik kedua diraih Iffa Afiqa Khairani dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam program studi Biologi dengan IPK 3,99, disusul lulusan terbaik ketiga diraih Andi Kurniawan dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis program studi Manajemen dengan IPK 3,83.
Adapun lulusan terbaik program diploma III diraih oleh Esti Aristaningrum dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam program studi D-3 Manajemen Informatika dengan IPK 3,87.
 

Posting Komentar

0 Komentar