WHAT'S NEW?
Loading...

Pemkab Lamsel Akan Pantau Komoditas Pangan di Pasar Jelang Lebaran

Pemkab Lamsel Akan Pantau Komoditas Pangan di Pasar Jelang Lebaran
Tim Pemantauan Komoditas Pangan Pemkab Lampung Selatan (Lamsel) akan melakukan pemantauan ke pasar-pasar jelang Lebaran.

“Kami masih fokus pada pasar murah di 17 titik. Mungkin pada pekan terakhir nanti, tim kembali akan turun ke pasar-pasar,” ujar Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setkab Lamsel, Mulyadi Saleh, Selasa (13/6/2017).
Menurutnya, pemantauan untuk melihat dan memastikan ketersediaan komoditas pangan menjelang Lebaran.

0 komentar:

Posting Komentar

Rakanila

Radio Kampus Universitas Lampung adalah sebuah organisasi yang direncanakan menjadi bagian integral dari keluarga besar mahasiswa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) adalah organisasi mahasiswa yang berada di tingkat universitas dan menjalankan kerja-kerja profesional pada bidang-bidang tertentu, Rakanila didirikan dan mulai mengudara hari Rabu, tanggal 19 Januari 2000 pada pukul 18.30 WIB. Tepatnya Gedung Graha Kemahasiswaan lt.II Universitas Lampung. JL. Soemantri Brojonegoro No.1 Gedung Meneng, Bandar Lampung. Rakanila 106,6 FM didirakan oleh tim pendiri yang secara otomatis akan menjadi dewan pendiri Rakanila 106,6 FM. Namun di tahun 2010, frekuensi berubah menjadi 107,9 FM Target pendengar Rakanila yaitu mahasiswa dan pelajar serta masyarakat umum usia 17-23 tahun. Jangkauan Area Gedung Meneng labuhan dalam, kemuning, labuhan ratu, way halim, dan sebagian Way Kandis.