WHAT'S NEW?
Loading...

Japanila Sukses Gelar Kunjungan ke UKM Jepang ITB dan Telkom



Bandar Lampung. Japanila Universitas Lampung sukses gelar kunjungan study banding ke Nipponbunka-bu Universitas Telkom dan UKM UKJ ITB,  sabtu-minggu (4-5/7/2017) . Kunjungan yang bertema Japanila goes to Bandung bertujuan untuk menjalin relasi bagi japanila.

Riski Firmanto Ketua Umum Japanila menuturkan kegiatan ini untuk menjalin relasi dan kekeluargaan bagi japanila dengan ukm yang ada di Indonesia
“Kegiatan ini sangat penting bagi japanila  karna dengan begini japanila mendapatakan keluarga baru, serta dapat pengalaman dan ilmu yang bermanfaat untuk japanila pelajari” ungkap riski.
Selain itu juga Kurniawan Adhiethama Ketua Umum UKM Nipponbunkabu Universitas Telkom berharap agar japanila menjadi organisasi kabanggaan Universitas  Lampung
“Semoga Japanila bisa menjadi organisasi yang berintegritas, mampu mengajarkan segala hal positif dan menjauhkan yang negatif dari budaya jepang kepada keluarga mahasiswa Unila khususnya, dan masyarakat Bandar Lampung secara umumnya”
Sementara, Veni Oktavia kepala bidang humas UKM UKJ ITB berharap agar kunjungan ini awal terjalinnya ikatan silahturahmi UKJ dengan japanila
“Semoga dengan adanya kunjungan kemarin dapat membuahkan inspirasi bagi Japanila untuk menjadi lebih baik lagi, khususnya dalam hal mengembangkan minat dan bakat anggota-angotanya. Dan juga semoga ikatan silaturahim dengan UKJ ITB jadi lebih erat dan bisa membangun kerjasama untuk ke depannya. Dan Semoga tahun ini resmi jadi salah satu UKM di Unila” tutup veni.

0 komentar:

Posting Komentar

Rakanila

Radio Kampus Universitas Lampung adalah sebuah organisasi yang direncanakan menjadi bagian integral dari keluarga besar mahasiswa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) adalah organisasi mahasiswa yang berada di tingkat universitas dan menjalankan kerja-kerja profesional pada bidang-bidang tertentu, Rakanila didirikan dan mulai mengudara hari Rabu, tanggal 19 Januari 2000 pada pukul 18.30 WIB. Tepatnya Gedung Graha Kemahasiswaan lt.II Universitas Lampung. JL. Soemantri Brojonegoro No.1 Gedung Meneng, Bandar Lampung. Rakanila 106,6 FM didirakan oleh tim pendiri yang secara otomatis akan menjadi dewan pendiri Rakanila 106,6 FM. Namun di tahun 2010, frekuensi berubah menjadi 107,9 FM Target pendengar Rakanila yaitu mahasiswa dan pelajar serta masyarakat umum usia 17-23 tahun. Jangkauan Area Gedung Meneng labuhan dalam, kemuning, labuhan ratu, way halim, dan sebagian Way Kandis.