WHAT'S NEW?
Loading...

Kasatpol PP Provinsi: Areal PKOR Harus Dijaga sKasatpol PP Provinsi: Areal PKOR Harus Dijaga sebagai Sarana Olahragaebagai Sarana Olahraga

Kasatpol PP Provinsi: Areal PKOR Harus Dijaga sebagai Sarana Olahraga
Kepala Satpol PP Provinsi Lampung Jayadi mengatakan, pihaknya hanya menjalankan tugas pokok fungsi (tupoksi) sebagai Pol PP. Yakni selaku penegak peraturan daerah (perda). Di antaranya, menjaga dan menertibkan areal PKOR itu, dan memang areal PKOR fungsinya sebagai sarana olahraga.

Dijelaskannya, areal PKOR kumuh dan saat ini ada event nasional dan sangat tak bagus jika dilihat provinsi lain. "Tak ada pembongkaran hari ini (kemarin), kita amankan dan tertibkan acara Harganas dulu," katanya.
Menurut dia, pembongkaran lapak pedagang di sana akan tetap dilakukan. Namun, waktunya sedang dikonsultasikan dengan pimpinan. "Kalaupun ada pembongkaran akan kami lakukan nanti, karena kami ingin membuat kondusif dari peringatan Harganas ini," katanya.
Pantauan Tribun di lokasi, terdapat lebih dari 60 pedagang yang buka lapak di jalur dua luar PKOR. Jika semua berdagang hari itu, jumlahnya bisa mencapai ratusan. Sementara itu, aktivitas jual beli tampak sepi, meski di dalam PKOR sedang digelar peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXIV.

0 komentar:

Posting Komentar

Rakanila

Radio Kampus Universitas Lampung adalah sebuah organisasi yang direncanakan menjadi bagian integral dari keluarga besar mahasiswa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) adalah organisasi mahasiswa yang berada di tingkat universitas dan menjalankan kerja-kerja profesional pada bidang-bidang tertentu, Rakanila didirikan dan mulai mengudara hari Rabu, tanggal 19 Januari 2000 pada pukul 18.30 WIB. Tepatnya Gedung Graha Kemahasiswaan lt.II Universitas Lampung. JL. Soemantri Brojonegoro No.1 Gedung Meneng, Bandar Lampung. Rakanila 106,6 FM didirakan oleh tim pendiri yang secara otomatis akan menjadi dewan pendiri Rakanila 106,6 FM. Namun di tahun 2010, frekuensi berubah menjadi 107,9 FM Target pendengar Rakanila yaitu mahasiswa dan pelajar serta masyarakat umum usia 17-23 tahun. Jangkauan Area Gedung Meneng labuhan dalam, kemuning, labuhan ratu, way halim, dan sebagian Way Kandis.