LG V30 Menampilkan Desain Mirip BlackBerry Priv?

Bocoran LG V30. Foto: @evleaks

Jakarta - LG biasanya tampil beda pada desain ponsel seri V-nya, seperti V10 dan V20 yang menggunakan layar kedua pada bagian atasnya.

Dan V30 pun kemungkinan akan mempunyai layar kedua, namun dengan desain yang berbeda. Desain yang dianut oleh V30 kemungkinan akan mirip dengan BlackBerry Priv, yang menyembunyikan keyboard pada bagian belakang, dan bisa ditarik untuk memunculkannya.

Bedanya, jika Priv menyembunyikan keyboard, pada V30 yang disembunyikan adalah layar keduanya. Layar ini akan punya fungsi yang bermacam-macam, antara lain shortcut ke aplikasi atau pun keyboard, demikian dikutip detikINET dari The Verge, Senin (29/5/2017).

Namun perlu diingat, ini adalah sekadar gambar bocoran hasil render yang diposting oleh Evan Blass melalui akun @evleaks. Menurutnya, ini adalah contoh produk dari Project Joan alias LG V30.

"Tak jelas apakah proyek ini masih menuju ke arah ini," pungkas Blass dalam kicauannya itu. Dalam kicauannya yang lain Blass juga menunjukkan penerapan layar kedua tersebut dalam penggunaan sehari-hari.

Sejauh ini tak banyak informasi mengenai LG V30, selain panel layarnya yang akan bertipe OLED. Penggunaaan panel layar ini membuat V30 akan kompatibel dengan platform virtual reality (VR) Daydream milik Google.

(asj/yud)

Posting Komentar

0 Komentar