WHAT'S NEW?
Loading...

BMKG Lampung Perkirakan Puncak Musim Kemarau September

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Lampung memperkirakan puncak  musim kemarau di Lampung terjadi pada Bulan September 2017.

Kepala Seksi Data dan Informasi BMKG Lampung Rudi Harianto mengatakan prakiraan  puncak musim kemarau terjadi di Bulan September.
"Puncak musim kemarau akan terjadi pada bulan September ini. Hal itu jika melihat dari curah hujannya. Sementara pada bulan sepuluh atau  sekitar bulan Oktober nanti akan datang hujan," ungkap Rudi saat dihubungi Tribunlampung.co.id
Rudi menambahkan, untuk daerah Lampung bagian Timur dan Lampung bagian Utara masih memiliki curah hujan dengan intesitas sedikit.
"Untuk Lampung bagian Selatan seperti Bandar Lampung, Lampung Selatan,Pringsewu dan Pesawaran cuacanya akan cerah hingga akhir bulan ini. Bila terjadi turun hujan dikarenakan gangguan cuaca dan adanya awan hujan yang tinggal di wilayah Provinsi Lampung," tambah Rudi, seperti dilansir pada laman Tribunlampung.co.id.


0 komentar:

Posting Komentar

Rakanila

Radio Kampus Universitas Lampung adalah sebuah organisasi yang direncanakan menjadi bagian integral dari keluarga besar mahasiswa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) adalah organisasi mahasiswa yang berada di tingkat universitas dan menjalankan kerja-kerja profesional pada bidang-bidang tertentu, Rakanila didirikan dan mulai mengudara hari Rabu, tanggal 19 Januari 2000 pada pukul 18.30 WIB. Tepatnya Gedung Graha Kemahasiswaan lt.II Universitas Lampung. JL. Soemantri Brojonegoro No.1 Gedung Meneng, Bandar Lampung. Rakanila 106,6 FM didirakan oleh tim pendiri yang secara otomatis akan menjadi dewan pendiri Rakanila 106,6 FM. Namun di tahun 2010, frekuensi berubah menjadi 107,9 FM Target pendengar Rakanila yaitu mahasiswa dan pelajar serta masyarakat umum usia 17-23 tahun. Jangkauan Area Gedung Meneng labuhan dalam, kemuning, labuhan ratu, way halim, dan sebagian Way Kandis.