WHAT'S NEW?
Loading...

IPK Dibawah 2,0 Mahasiswa Unila Akan Kena DO

IPK Dibawah 2,0 Mahasiswa Unila Akan Kena DO Universitas Lampung (Unila) terus memperkuat penerapan sistem drop out (DO) bagi para mahasiswa. Untuk mahasiswa yang masih memiliki indeks prestasi kumulatif (IPK) 2,0 sampai pada semester IV akan kena DO. 

"Mahasiswa yang masih kuliah lebih dari 14 semester juga akan dikeluarkan dari Unila. Kebijakan itu diambil karena Unila ingin terus mempertahankan kualitas. Apalagi saat ini Unila telah mendapatkan akreditasi kampus A, kebijakan ini berlaku di semua jenjang pendidikan," tegas Rektor Unila Prof Hasriadi Mat Akin, Rabu (30/8).

 

0 komentar:

Posting Komentar

Rakanila

Radio Kampus Universitas Lampung adalah sebuah organisasi yang direncanakan menjadi bagian integral dari keluarga besar mahasiswa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) adalah organisasi mahasiswa yang berada di tingkat universitas dan menjalankan kerja-kerja profesional pada bidang-bidang tertentu, Rakanila didirikan dan mulai mengudara hari Rabu, tanggal 19 Januari 2000 pada pukul 18.30 WIB. Tepatnya Gedung Graha Kemahasiswaan lt.II Universitas Lampung. JL. Soemantri Brojonegoro No.1 Gedung Meneng, Bandar Lampung. Rakanila 106,6 FM didirakan oleh tim pendiri yang secara otomatis akan menjadi dewan pendiri Rakanila 106,6 FM. Namun di tahun 2010, frekuensi berubah menjadi 107,9 FM Target pendengar Rakanila yaitu mahasiswa dan pelajar serta masyarakat umum usia 17-23 tahun. Jangkauan Area Gedung Meneng labuhan dalam, kemuning, labuhan ratu, way halim, dan sebagian Way Kandis.