WHAT'S NEW?
Loading...

Peserta PMR Ke XV SMAN 3 Bisa Warisi Semangat Gotong Royong



SMAN 3 Bandar Lampung kembali menggelar Dwi Lomba PMR ke XV, Kamis (15/9/2017). Perhelatan ini berlangsung tiga hari, 15-17 September 2017.

Menurut Staf Ahli Gubenur Bidang Pemeritahan Hukum dan Politik, Theresia Sormin, yang mewakili Gubenur Ridho Ficardo, gelaran ini dalam memperingati 30 tahun PMR SMAN 3 Bandar Lampung.
"Nantinya kegiatan yang dihelat setiap dua tahun sekali akan memperebutkan trofi bergilir Menteri Pendidikan Nasional RI," ungkapnya dalam sambutan.
Kegiatan PMR ini berskala nasional dengan cakupan SMA se -umatera dan Jawa. Kegiatan lebih pada meningkatkan kreativitas PMR untuk mengemban tugas-tugas kemanusiaan.
"Selain memperebutkan trofi juga sebagai perwujudtan prestasi dan kreasi generasi muda Indonesia untuk mengembangkan pengetahuan di tengah masyarakat," tegasnya.
Theresia menambahkan, melalui gelaran ini para peserta PMR diharapkan menjadi penerus bangsa yang memiliki nilai kegotong royongan.

0 komentar:

Posting Komentar

Rakanila

Radio Kampus Universitas Lampung adalah sebuah organisasi yang direncanakan menjadi bagian integral dari keluarga besar mahasiswa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) adalah organisasi mahasiswa yang berada di tingkat universitas dan menjalankan kerja-kerja profesional pada bidang-bidang tertentu, Rakanila didirikan dan mulai mengudara hari Rabu, tanggal 19 Januari 2000 pada pukul 18.30 WIB. Tepatnya Gedung Graha Kemahasiswaan lt.II Universitas Lampung. JL. Soemantri Brojonegoro No.1 Gedung Meneng, Bandar Lampung. Rakanila 106,6 FM didirakan oleh tim pendiri yang secara otomatis akan menjadi dewan pendiri Rakanila 106,6 FM. Namun di tahun 2010, frekuensi berubah menjadi 107,9 FM Target pendengar Rakanila yaitu mahasiswa dan pelajar serta masyarakat umum usia 17-23 tahun. Jangkauan Area Gedung Meneng labuhan dalam, kemuning, labuhan ratu, way halim, dan sebagian Way Kandis.