WHAT'S NEW?
Loading...

Sebanyak 47 Siswa SMAN I Terusan Nunyai Sambangi Unila

Hasil gambar untuk Sebanyak 47 Siswa SMAN I Terusan Nunyai Sambangi Unila


Sebanyak 47 siswa dan 4 guru pendamping SMA Negeri I Terusan Nunyai, Kabupaten Lampung , menyambangi Universitas Lampung, Senin (30/10/2017) pagi.

Kunjungan siswa dan dewan guru SMA di Kabupaten Lampung Tengah ini diterima oleh Kepala Subbagian Humas Unila Marsudi, S.I.Kom., dan Kepala Subbagian Registrasi dan Statistik Unila Ainul Hudzni, S.I.Kom., M.I.P., di ruang Auditorium UPT Perpustakaan lantai III kampus setempat.
Saat membuka kegiatan, Marsudi mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah SMAN I Terusan Nunyai karena telah memilih Kampus Hijau sebagai destinasi kunjungan pembelajaran guna menambah wawasan dan motivasi seputar Universitas Lampung yang sudah didirikan sejak 52 tahun lalu.
Sementara, Kepala Sekolah SMAN I Terusan Nunyai Drs. Andreas Sinaga, M.M., yang diwakili Dra. Saptawati dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Unila telah bersedia menerima rombongan siswa-siswi di lembaganya.
Ia mengatakan, kegiatan ini ditujukan agar peserta didik bisa memperoleh informasi dan pengetahuan tentang Universitas Lampung khususnya dan bagaimana kisi-kisi seputar lanjut studi ke perguruan tinggi negeri.
Dalam penyampaian materinya, Kasubbag Registrasi dan Statistik Unila Ainul Hudzni menjelaskan seputar profil terbaru Universitas Lampung. Mulai dari jajaran pimpinan, jumlah fakultas dan program studi terbaru, syarat masuk perguruan tinggi, hingga strategi masuk ke universitas.
 

0 komentar:

Posting Komentar

Rakanila

Radio Kampus Universitas Lampung adalah sebuah organisasi yang direncanakan menjadi bagian integral dari keluarga besar mahasiswa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) adalah organisasi mahasiswa yang berada di tingkat universitas dan menjalankan kerja-kerja profesional pada bidang-bidang tertentu, Rakanila didirikan dan mulai mengudara hari Rabu, tanggal 19 Januari 2000 pada pukul 18.30 WIB. Tepatnya Gedung Graha Kemahasiswaan lt.II Universitas Lampung. JL. Soemantri Brojonegoro No.1 Gedung Meneng, Bandar Lampung. Rakanila 106,6 FM didirakan oleh tim pendiri yang secara otomatis akan menjadi dewan pendiri Rakanila 106,6 FM. Namun di tahun 2010, frekuensi berubah menjadi 107,9 FM Target pendengar Rakanila yaitu mahasiswa dan pelajar serta masyarakat umum usia 17-23 tahun. Jangkauan Area Gedung Meneng labuhan dalam, kemuning, labuhan ratu, way halim, dan sebagian Way Kandis.