WHAT'S NEW?
Loading...

Unila-Universitas King Mongkut’s Kerja Sama

Hasil gambar untuk Unila-Universitas King Mongkut’s Kerja Sama


Rektor Universitas Lampung Prof. Hasriadi Mat Akin dan Presiden King Mongkut’s University of Technology Thonburi, Thailand Prof. Dr. Sakarindr Bhumiratana menjalin kerja sama akademis yang diawali dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU-Memorandum of Understanding) di Thailand, Selasa (3/10/2017).

Pada kesepakatan itu, kedua pihak akan mempromosikan beberapa kegiatan seperti publikasi karya ilmiah di jurnal penelitian yang diterbitkan lembaga mitra; pertukaran materi ilmiah, publikasi, dan informasi; penelitian dan pertemuan bersama untuk penelitian.
Selanjutnya pertukaran mahasiswa sarjana, pascasarjana dan doktor; pertukaran anggota fakultas; seminar bersama dan konferensi ilmiah; serta pengembangan dan promosi kerja sama akademik lainnya.
Menurut Kasubbag Humas Unila Marsudi, S.I.Kom., Mou ini akan efektif sesuai tanggal penandatanganan kedua pihak dan akan tetap berlaku untuk jangka waktu lima tahun dan diperpanjang dengan kesepakatan oleh kedua belah pihak enam bulan sebelum berakhir.

0 komentar:

Posting Komentar

Rakanila

Radio Kampus Universitas Lampung adalah sebuah organisasi yang direncanakan menjadi bagian integral dari keluarga besar mahasiswa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) adalah organisasi mahasiswa yang berada di tingkat universitas dan menjalankan kerja-kerja profesional pada bidang-bidang tertentu, Rakanila didirikan dan mulai mengudara hari Rabu, tanggal 19 Januari 2000 pada pukul 18.30 WIB. Tepatnya Gedung Graha Kemahasiswaan lt.II Universitas Lampung. JL. Soemantri Brojonegoro No.1 Gedung Meneng, Bandar Lampung. Rakanila 106,6 FM didirakan oleh tim pendiri yang secara otomatis akan menjadi dewan pendiri Rakanila 106,6 FM. Namun di tahun 2010, frekuensi berubah menjadi 107,9 FM Target pendengar Rakanila yaitu mahasiswa dan pelajar serta masyarakat umum usia 17-23 tahun. Jangkauan Area Gedung Meneng labuhan dalam, kemuning, labuhan ratu, way halim, dan sebagian Way Kandis.